Setya Novanto Tertawa Dengar Pernyataan "This Is My War" SBY

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Kamis, 08 Februari 2018
Setya Novanto Tertawa Dengar Pernyataan
SBY saat membuat laporan di Bareskrim Polri (MP/Gomes)

MerahPutih.com - Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto menanggapi santai pernyataan "This Is My War" Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat akan melaporkan kuasa hukumnya, Firman Wijaya ke Bareskrim Polri.

"He he he nanti kita lihat perkembangannya," kata Setnov sambil tertawa sebelum menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis, (8/2).

Setnov enggan berkomentar lebih jauh soal laporan terhadap kuasa hukumnya tersebut. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu hanya menegaskan tidak pernah mengikuti pembahasan anggaran proyek e-KTP 2011-2012 di DPR.

"Saya kan ga ikut-ikut," imbuh Setnov.

Sebelumnya, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melaporkan kuasa hukum Setya Novanto, Firman Wijaya ke Bareskrim Polri atas tuduhan pencemaran nama baik usai persidangan perkara korupsi proyek e-KTP.

"This is my war. Ini perang saya. Perang untuk lawan keadilan," kata SBY di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Ketua Umum Partai Demokrat itu menjelaskan, akan melaporkan Firman ke Bareskrim bersama sang istri Ani Yudhoyono.

“Biar saya sendiri yang datang ke bareskrim dengan Bu Ani. Mendampingi saya waktu suka dan duka,” ucap SBY.

SBY menilai apa yang dikatakan Firman bahwa dirinya terlibat dalam kasus yang merugikan negara hingga 2,3 triliun itu amat kejam. Sehingga, ini adalah gejolak dirinya atas fitnah yang datang selama ini.

“SBY akan gunakan sendiri hak hukumnya. Sudah terlalu banyak fitnah,” kata dia. (Pon)

#Setya Novanto #SBY #Firman Wijaya #Bareskrim
Bagikan
Bagikan