Setya Novanto Diburu KPK, Surya Paloh: Hadapi Saja lah Nov...

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 16 November 2017
Setya Novanto Diburu KPK, Surya Paloh: Hadapi Saja lah Nov...
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (ANTARA)

MerahPutih.com - Ketua DPR Setya Novanto menghilang saat akan diciduk tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin malam. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh angkat bicara.

Surya menyarankan Novanto yang kembali ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP untuk menghadapi masalah hukumnya.

"Sebagai seorang teman dan sahabat, saya ingin sampaikan pesan, ya sudah hadapi sajalah Nov," ujar Surya Paloh di sela-sela Rakernas Partai Nasdem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/11).

Surya mengatakan, jika memang yang terjadi atas Setya Novanto mengada-ada, maka Setnov juga harus memberitahu kepada masyarakat bahwa yang terjadi mengada-ada.

Surya Paloh juga secara pribadi menyampaikan keprihatinannya atas kasus yang menimpa Setnov.

Sebagai teman yang sudah cukup lama berhubungan mulai dari sama-sama di Golkar, Surya mengaku sedih dan prihatin atas Setya Novanto.

"Sebagai kolega, sebagai pucuk pimpinan Partai Nasdem, saya prihatin dengan apa yang menimpa pucuk pimpinan Partai Golkar," katanya.

Namun ia mengatakan, saat ini semua memiliki spirit yang sama yaitu menghormati pemberantasan antikorupsi, termasuk Partai Nasdem.

Ia menilai jika Novanto ingin kembali mengajukan praperadilan, tentunya terserah pada yang bersangkutan. (*)

Sumber: ANTARA

Baca juga berita terkait lainnya di: Sayembara Tangkap Setnov Berhadiah Puluhan Juta

#Surya Paloh #Setya Novanto #Korupsi E-KTP
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan