Setnov Senang Dedi Mulyadi Blusukan ke Desa Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (kanan). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto menyatakan senang bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi benar-benar blusukan ke desa bersama rakyat karena itu merupakan bukti dedikasi Partai Golkar untuk rakyat.

"Saya ingin melihat calon gubernur (Jawa Barat) kita, saudara Dedi Mulyadi secara langsung. Apakah langsung terjun ke desa bersama rakyat, dan ternyata benar. Saya senang sekali," kata Setya Novanto dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Selasa (20/6).

Hal tersebut disampaikan Setnov pada Safari Ramadhan yang digelar DPD Partai Golkar Jabar di Kabupaten Cirebon, Senin (19/6) malam.

Di depan ribuan warga Cirebon, Setnov mengatakan bahwa dirinya ingin memastikan konsolidasi yang dibangun oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berjalan dengan baik dan langsung menyentuh "grass root" publik Jawa Barat.

Ia menyatakan, konsolidasi yang dibangun ke desa-desa itu cukup penting untuk membangun dedikasi Partai Golkar kepada masyarakat.

Sebelum menghadiri acara di Cirebon itu, terlebih dahulu Setnov mengunjungi empat titik mulai dari Kabupaten/Kota Tegal dan Kabupaten Brebes di Jawa Tengah, kemudian terakhir di Kabupaten Cirebon.

Setnov menilai, antusiasme masyarakat dalam acara itu membuat dirinya bersemangat untuk terus membangun konsolidasi partai di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Saya bersemangat melihat calon gubernur kita terus berkeliling menemui warga Jawa Barat," kata dia.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi telah mengantongi rekomendasi dari 27 DPD Golkar Kabupaten/Kota dalam Forum Rapat Pimpinan Daerah yang diselenggarakan di Karawang.

Selain dari DPD Kabupaten/Kota se Jawa Barat, Dedi pun sudah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa/Kelurahan dalam lingkup organisasi DPD Golkar Jawa Barat.

Rekomendasi tersebut masih menunggu tindak lanjut DPP Partai Golkar untuk kebutuhan pengusungan Dedi Mulyadi menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

Sumber: ANTARA






Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE