Merawat Ingat

SeteruSunyi Gaet Tuan Tigabelas pada 'Melihat Pelangi'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 23 November 2022
SeteruSunyi Gaet Tuan Tigabelas pada 'Melihat Pelangi'
SeteruSunyi rilis single keempat berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas.

DUO SeteruSunyi mengeluarkan single berjudul Menanti sebagai kado penutup di 2020. Dalam lagu tersebut, duo ini mengajak vokalis dari band rif/, Restu Triandy atau lebih dikenal sebagai Andy.

Pada lagu Menanti SeteruSunyi coba menyatukan musisi beda generasi dan genre, lewat musik bernuansa lofi. Dibantu aransemen dari Blakt Orkestra, lagu ini mengalun menari indah digawangi suara khas dari Andy.

“Lewat kolaborasi bareng SeteruSunyi, mereka ingin menyuguhkan karya format baru di dunia musik Indonesia,” ungkap Andy rif/.

Duo lofi asal Yogyakarta ini menghadirkan single berjudul Melihat Pelangi. Tidak sendiri, duo yang beranggotakan Irene Sampouw dan Shania Krishna menggandeng rapper Tuan Tigabelas untuk single ini.

Kehadiran rapper yang akrab disapa Upi itu memberikan suasana baru, dengan pilihan musik hip-hop di dalamnya. Perpaduan genre berhasil memberikan sensasi unik yang terasa cocok dinikmati oleh seluruh penggemar mereka.

Baca Juga:

Sylvia Saartje Dibuatkan Film Dokumenter ‘Lady Rocker Pertama Indonesia’

“Karya lagu ini, meskipun bernuansa hip-hop, namun soul yang diberikan SeteruSunyi pada lagu ini masih sangat kental terasa,” ucap Adhitya Yogatama selaku produser dari SeteruSunyi dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (22/11).

Single keempat dari SeteruSunyi ini juga menghadirkan sentuhan visual berupa video musik. Digarap secara sederhana, video ini menghadirkan sosok bocah bernama Marvel yang berjuang dalam keras kehidupan jalanan yang dilaluinya. Namun di balik semua itu, ia menemukan secercah harapan yang selalu membuatnya bersemangat untuk menjalani hidupnya.

Melihat Pelangi menggambarkan pemaknaan lagu dari sebuah harapan yang dinanti oleh jalan kehidupan yang keras. “Meskipun di tengah kehidupan yang keras, kita harus mampu menjalaninya dan percaya kelak akan datang sebuah pelangi,” ucap salah satu personel SeteruSunyi.

Seperti pesan yang memang ingin disampaikan oleh SeteruSunyi dan Tuan Tigabelas, lagu ini sarat akan pesan sosial untuk membangun harapan di masa-masa sulit yang pasti dilalui oleh setiap manusia. (*)

Baca Juga:

Isi Soundtrack FIFA World Cup 2022, Video Klip 'Dreamers' Jungkook Dirilis

#Merawat Ingat #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan