Setelah Sukses Nyanyi, Via Vallen Rambah Usaha Baru, Apa Itu Ya? Via Vallen (MP/Win)

PENYANYI dangdut kenamaan tanah air Via Vallen, kini memiliki sebuah bisnis baru. Bisnis tersebut yakni toko roti Vallens Cake yang dibukannya di Kota Solo, Senin (13/11). Bagi penyanyi asal Jawa Timur ini, bisnis cake merupakan pertama bagi dirinya, usai sukses di dunia tarik suara. Toko roti tersebut terletak di Jalan Slamet Riyadi nomor 522.

Ratusan penggemar setia Via Vallen atau yang sering disebut Vyanisty, menjadi saksi peresmian bisnis tersebut. Dara berusia 27 tahun ini tak menampik, jika salah satu alasannya memilih dunia bisnis di Solo, karena awal mula munculnya Vyanisty juga berawal dari kota Bengawan.

Toko roti Via Vallen Vallens Cake yang berada di Jalan Slamet Riyadi nomor 522 (MP/Win)

“Buat Via, Solo itu sudah seperti rumah kedua. Via mulai sering manggung di Solo sejak tahun 2009 dan basis penggemar Via paling banyak di sini. Antusias masyarakat Solo luar biasalah yang menjadi faktor kenapa Via memulai usaha di Solo,” jelasnya kepada wartawan disela peresmian.

Ketika ditanya, apakah ia sedang mengikuti tren banyak artis yang memulai membuka usaha bisnis baru, perempuan murah senyum ini membantahnya.

“Kalau Via melihatnya mumpung ini ada peluang, jadi kalau asumsi masyarakat mau bagaimana dan seperti apa terserah mereka,” terangnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Solo dan sekitarnya, WIN.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH