Selebritas

Dokter Oky Pratama Sabet Penghargaan Superbrand 2022

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 01 Mei 2022
Dokter Oky Pratama Sabet Penghargaan Superbrand 2022
dr Oky Pratama kembali meraih penghargaan (Foto: instagram @dr.okypratamaa)

DOKTER Oky Pratama kembali meraih prestasi. Klinik kecantikan miliknya, Bening's Clinic dan produk kecantikan Bening's Skincare meraih penghargaan Superbrand 2022 pada awal April ini untuk kategori Beauty Clinic dan Skincare.

Superbrand 2022 merupakan penghargaan produk bergengsi tingkat internasional. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei Nielsen. "Thank God Bening’s Clinic dan Bening’s Skincare memenangkan Superbrand 2022," tulis Oky lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:

Bening's Clinic Pecahkan Rekor MURI Penjualan E-Commerce Terbanyak

Sektor bisnis Bening's Clinic milik dr. Oky Prtama sukses meraih Superbrand 2022 (Foto: instagram @dr.okypratamaa)

Terkait pencapaian tersebut, Oky mengaku bahwa kesuksesan perusahaan yang dirintisnya kini menjadi prestasi tersendiri. Ditambah lagi pada 2022 klinik kecantikannya juga sukses meraih beberapa penghargaan, seperti Best in Beauty Clinic, Best in Skincare, serta mendapat sertifikasi dari Kementerian Republik Indonesia. "Ini merupakan kesuksesan dan anugerah yang kesekian kali bagi kami. Ini yang membuat kami terharu dan bangga Sekali. Terlebih hasil pemenangnya ini berdasarkan survei Nielsen yang akurat," jelas dr Oky.

CEO Superbrand Indonesia Grandtayana Mayasari menjelaskan bahwa Bening's Indonesia layak mendapat penghargaan tersebut. Mayasari mengungkapkan bahwa ada sejumlah parameter yang ditetapkan untuk meraih penghargaan Superbrand 2022 yang intinya memberikan kepuasan kepada konsumen.

"Parameternya yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesediaan konsumen dan penerimaan pasar secara keseluruhan. Kami ucapkan selamat dan semoga ke depan akan tetap menjaga kualitasnya kepada para konsumennya," ujar Mayang.

Baca Juga:

Kolaborasi dengan Arief Muhammad, dr Oky Pratama Habiskan Rp1 Miliar untuk Ikoy-Ikoyan

Bening's Clinic sebelumnya sukses memecahkan rekor MURI (Foto: dok. Bening's Clinic)

Sebelumnya pada Januari 2022, Bening's Clinic berhasil memecahkan dua rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sekaligus. Ia memecahkan rekor 'Skincare Produksi Dokter dengan Penjualan E-commerce Terbanyak' dan 'Klinik Kecantikan dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak'.

Oky mengatakan sangat bersyukur bisa meraih pencapaian rekor tersebut yang ia nilai sangat bergengsi. Menurutnya, fasilitas klinik kecantikan miliknya sangat berkualitas. "Kami memiliki jenis laser yang paling lengkap dan banyak di Indonesia," tutupnya. (Ryn)

Baca Juga:

Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Bagi-bagi Ribuan Sembako Gratis

#Selebritas #Dr. Oky Pratama #Klinik Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan