Setelah Nasi Padang, Kini Ada Komodo Ping-Pong

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 17 April 2017
Setelah Nasi Padang, Kini Ada Komodo Ping-Pong
screenshot youtube

Masih ingat dengan musisi Audun Kvitland? Penyanyi asal Norwegia ini menjadi viral lantaran lagu ciptaannya "Nasi Padang" pada Oktober 2016 lalu.

Nah, belum lama ini Audun Kvitland kembali merilis sebuah lagu baru bernama "Komodo Ping-Pong" yang diunggah melalui channel youtubenya kvitlandmusic.

"Beberapa bulan yang lalu saya merilis sebuah lagu tentang kecintaan saya untuk makanan Indonesia yang lezat, Nasi Padang. Selanjutnya adalah pengalaman lain dari perjalanan saya di Indonesia yang terjebak dalam pikiran saya, perjalanan ke Taman Nasional bersama pasangan saya," tulisnya pada lampiran video.

screenshot youtube
screenshot youtube

Pada video berjudul "Komodo Ping-Pong" Audun Kvitland menjelaskan mengenai kehidupan kadal raksasa komodo yang memiliki hobi bermain ping-pong. Video klip tersebut pun dibuat dalam bentuk animasi lucu.

Kvitland mengatakan lagu yang diunggahnya pada 2 April lalu ini terinspirasi dari perjalanan dengan pasangannya di Pulau Komodo. Ia mengaku sangat kagum dengan makluk endemik Indonesia tersebut.

"Saya senang untuk mengumumkan lagu terbaru saya Komodo Ping-Pong. Hal ini mungkin tidak 100 persen dengan apa yang terjadi ketika saya masih di pulau, tapi itu cukup mendekati," ujarnya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Artis-Artis Ini Bernasib Sama Dengan Novel Baswedan

#Musik #Musisi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan