Setelah Laporte dan Mahrez, Giliran Ilkay Gundogan Positif Corona Ilkay Gundogan. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Manchester City kembali diterpa kabar buruk saat Premier League 2020-2021 sudah bergulir. Satu pemain lagi dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez dinyatakan positif virus corona, kini giliran Ilkay Gundogan yang dinyatakan positif virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

Baca Juga

Profil Jamie Bynoe-Gittens, Wonderkid Manchester City yang Ikuti Jejak Jadon Sancho

Kini, gelandang berpaspor Jerman itu menjalani periode isolasi diri selama 10 hari sesuai aturan Premier League dan Inggris. Man City mengonfirmasinya sekaligus mendoakan kepulihan untuk pemain berusia 29 tahun itu.

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Ilkay Gundogan telah dites positif COVID-19," demikian pernyataan resmi dari Manchester City di laman resmi mereka.

Ilkay Gundogan
Ilkay Gundogan. Foto: Zimbio

"Ilkay sekarang mengamati periode 10 hari isolasi diri sesuai dengan protokol Premier League dan Pemerintah Inggris tentang karantina. Semua orang di klub mendoakan Ilkay cepat sembuh."

Baca Juga

Premier League Tinggal Hitungan Hari, Manchester City Konfirmasi Mahrez dan Laporte Positif Virus Corona

Alhasil Gundogan bisa absen setidaknya untuk dua laga melawan Bournemouth di putaran tiga Piala Liga, Jumat (25/09) dini hari WIB, serta laga Premier League melawan Leicester City di Etihad Stadium, Minggu (27/09) malam WIB. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH