Setelah Lakukan Perjalanan 511 Hari, Pasangan Ini Akhirnya Tiba di India Boris Kanev dan Marta Martinez (DAilymail)

MerahPutih Internasional – Pasangan muda bernama Boris Kanev (25) asal Bulgaria dan Marta Martinez (31) asal Spanyol, nekat melakukan perjalanan berpetualang hanya dengan mengandalkan tumpangan, peta tulisan tangan, dan kebaikan orang-orang asing untuk dapat menuju India.

Boris Kanev dan Marta Martinez membutuhkan waktu selama 511 hari untuk dapat tiba di India. Keduanya lebih memilih untuk menempuh jalur darat agar dapat sampai ditempat tujuan mereka. Boris Kanev dan Marta Martinez harus melintasi Turki, Irak, Iran, gurun di Asia Tengah, Cina, Burma, sebelum akhirnya tiba di India.

Mereka juga mengalami banyak rintangan ketika menempuh jalan untuk tiba di India. Mereka juga sering bertemu dengan anjing-anjing kotor dan Boris bahkan sempat dirawat di rumah sakit karena batu empedu. Belum lagi dengan musibah yang menimpa Boris saat suatu hari ia dirampok dan kehilangan barang-barang berharganya.

Tanpa smartphone ataupun naik pesawat, Marta dan Boris memilih gaya hidup sederhana. "Kami sangat menikmati kesederhanaan menumpang, jalan kaki, dan mendaki," kata Marta. "Menempuh perjalanan darat adalah kesempatan bagus untuk melihat bumi sebagai satu kesatuan, dan mengetahui bagaimana daratan terbentuk oleh budaya, diwarnai oleh hal-hal unik dari penduduk lokal di tiap-tiap perbatasan."

Baca Juga:

Kisah Romantis Pasangan Ini Bikin Iri Para Jomblo

Pasangan Kakek Gay Ini Akhirnya Menikah Setelah 54 Tahun Menunggu

Ultah Pernikahan Ke-70, Pasangan Lansia Banjir Ucapan Selamat dari Tokoh dan Selebritis Dunia



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH