Setelah Kakinya Hancur Terlindas Bus, Nenek Ini Tetap Tenang Orang-orang terlihat menenangkan nenek tersebut agar tidak banyak bergerak agar kondisi kakinya tidak semakin parah (Shangahiist)

MerahPutih Internasional – Seorang wanita tua tetap tenang dan masih berusaha untuk bisa berdiri meskipun kakinya sudah rata dengan aspal jalanan akibat terlindas bus di Jinan, Shandong pada Senin pagi lalu. Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Masih belum diketahui apa penyebab dari kecelakaan yang menimpah nenek malang itu, hingga membuat kakinya benar-benar hancur dan rata dengan tanah.

Meskipun begitu, wanita tua itu masih tampak tenang dan tidak berteriak histeris. Bahkan dalam keadaan seperti itu, ia tetap mencoba untuk bisa berdiri dengan keadaan kakinya yang terluka parah. Padahal orang-orang yang berada di sekitarnya terus mencoba untuk menahannya agar tetap tenang dan tidak bergerak sampai ambulans tiba di lokasi.

Karena mereka semua tahu, wanita tua itu pasti sedang merasakan rasa sakit yang teramat hebat setelah kakinya mengalami peristiwa kecelakaan tersebut. Tak lama kemudia ambulan tiba di lokasi dan langsung membawa nenek tersebut ke rumah sakit terdekat untuk bisa langsung mendapatkan perawatan.

Baca Juga:

Mengidap Penyakit Langka, Remaja 18 Tahun Tampak Seperti Nenek 144 Tahun

Kisah Haru, Nenek Gendong Cucunya 18 Tahun dari Bogor Berobat ke RS Cipto Jakarta

Nenek 94 Tahun Jadi Orang Tertua yang Mentato Tubuhnya


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH