Selebritas

Setelah Insiden Penembakan, Penuntun Anjing Lady Gaga Dinyatakan Pulih

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 04 Maret 2021
Setelah Insiden Penembakan, Penuntun Anjing Lady Gaga Dinyatakan Pulih
Ryan Fischer bersama Koji dan Gustav. (Foto: PinkNews)

INSIDEN yang melibatkan anjing Lady Gaga dan penuntunya berakhir dengan baik. Pria yang ditembak saat menjaga anjing French Bulldog milik Lady Gaga mengatakan dirinya mulai pulih setelah nyaris sekarat akibat serangan penculik.

Ryan Fischer menjaga anjing Lady Gaga saat ia sedang berada di Italia untuk syuting film. Lewat Instagram, Fischer menceritakan detail kejadian pada Rabu (24/2) malam pekan lalu. Ia berterima kasih kepada keluarga, teman, dan Lady Gaga. "Saya dalam pemulihan dari kejadian hampir mati," kata Fischer lewat Instagram.

Berdasarkan ceritanya, malam itu, ia berteriak panik saat melihat darah keluar dari tubuhnya yang terkena luka tembak. Para penculik membawa dua dari tiga anjing Lady Gaga, Koji dan Gustav. Sementara anjing lain bernama Asia tetap bersama dengan Fischer.

Baca juga:

Hadiah Rp7 Miliar yang Bisa Menemukan Anjing Lady Gaga

Setelah Insiden Penembakan, Penuntun Anjing Lady Gaga Dinyatakan Pulih
Kondisi Ryan Fischer membaik. (Foto: Instagram/detodounpocord2)

Dua anjing Lady Gaga yang diculik, Koji dan Gustav, berhasil diamankan polisi dengan keadaan baik-baik saja. Mereka dikembalikan oleh seorang perempuan tak dikenal dan dipertemukan kembali dengan perwakilan Gaga. Namun, dua pelaku yang diduga membawa lari mereka masih belum ditemukan.

"Saya menjaga Asia sebisa mungkin, berterima kasih kepadanya untuk semua petualangan yang kami lalui. Saya juga meminta maaf karena tidak bisa menjaga saudara-saudaranya dan memutuskan bahwa saya akan terus berusaha menyelamatkan mereka, dan diri saya sendiri," tulisnya.

Gaga pun menyampaikan terima kasih kepada Fischer. "Anak-anakmu sudah kembali dan seluruh keluarga sudah lengkap. Kita berhasil! Kamu telah menunjukkan begitu banyak dukungan kepada saya dan keluarga selama krisis terjadi. Masih butuh waktu untuk sembuh. Tapi saya tidak sabar menunggu momen ketika saya dihujani ciuman dan jilatan dari Asia, Koji, dan Gustav," kata Gaga.

Baca juga:

Puffie, Anjing Chow Chow yang Fotonya Viral di Instagram

Setelah Insiden Penembakan, Penuntun Anjing Lady Gaga Dinyatakan Pulih
Lady Gaga saat ini sedang berada di Italia untuk syuting film. (Foto: ELLE)

Sebelum Fischer dinyatakan pulih, Gaga mengatakan bahwa ia siap memberikan hadiah US$500 ribu atau sekitar Rp7 miliar bagi siapa pun yang menemukan anjingnya. Pihak Gaga juga menyiapkan email dengan alamat [email protected] untuk memberikan informasi keberadaan anjingnya. (and)

Baca juga:

Biar Dia Enggak Bosan, Ajak Anjing Peliharaan Lakukan 6 Aktivitas Seru Ini

#Selebritas #Lady Gaga #Anjing
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan