Setelah Bertemu Surya Paloh dan SBY, Anies Lanjut Ketemu Salim Segaf

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Sabtu, 26 Agustus 2023
Setelah Bertemu Surya Paloh dan SBY, Anies Lanjut Ketemu Salim Segaf
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) membuka pertemuan bersama bakal calon presiden Anies Baswedan (kanan). (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Bakal Calon Presiden Anies Baswedan melakukan safari politik pada petinggi partai politik pendukung.

Setelah bertemu dengan Surya Paloh, lalu bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono, Anies mendatangi kediaman Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri, di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Baca Juga:

Usai Bertemu SBY, Anies Akui Banyak Diberi Wejangan Strategi Menang Pemilu 2024

Usai pertemuan, Anies menyebutkan kedatangannya ke kediaman Salim Segaf dalam rangka mendengarkan masukan serta memperkuat strategi kedepan.

"Ini adalah pertemuan lanjutan setelah sebelumnya kami menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY, dan kali ini bertemu dengan Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim," ucap Anies.

Pertemuan ini, kata ia, memperkaya bekal bekal yang bisa kami bawa dalam perjalanan kedepan kita menyamakan langkah menyamakan staregi, memiliki kesepakatan arah langkah strategi dan arahan yang diberikan tiga tokoh tadi sama.

Anies menyebutkan, pertemuan yang dihadiri oleh tim 8 tersebut juga membahas tentang pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa menjelang konstelasi Pemilu 2024.

"Kami juga menekankan mengenai bagaimana kita bisa terus menjaga persatuan kesatuan antar anak bangsa, apa yang kita ikhtiarkan menghadirkan perubahan dengan unsur utama keadilan membuat kita memiliki ikatan yang kuat sebagai bangsa," tutur Anies.

Anies lantas menegaskan komunikasi di Koalisi Perubahan dan Persatuan semakin baik dengan menyamakan strategi dan langkah kedepan.

"Saling support di tim delapan mencerminkan komunikasi yang setara dan terbuka saking support keberhasilan yang diraih adalah keberhasilan bersama dan kita juga mendapat energi baru dari pertemuan tadi," tegas Anies.

Ia meyakini, arah, strategi mereka telah sama dan bersama membagi tugas tanggung jawab supaya perjalan ke depan lebih baik. (Pon)

Baca Juga:

Anies Baswedan Sambut Baik Undangan Debat Capres dari BEM UI

#Pemilu #Pileg #Pilpres #Pemilu 2024
Bagikan
Bagikan