Setelah Autopsi, di Tubuh Chester Bennington Ada Kandungan Alkohol Chester Bennington (Rollingstone)

KEMATIAN vokalis Linkin Park, Chester Bennington memang cukup menggegerkan publik. Apalagi sahabat dari Chris Cornell itu meninggal karena bunuh diri di kediamannya di Southern California.

Banyak yang menduga Chester Bennington mengakhiri hidupnya karena pengaruh narkoba jenis ekstasi. Namun setelah hasil tes urine di dalah tubuh tidak ditemukan adanya penggunaan obat itu.

Pihak berwenang pun terus mencari tahu. Hingga akhirnya hasil autopsi mengatakan ada sedikit alkohol di dalam tubuh Bennington. Seperti dilaporkan E! News, terdapat juga ambien generik, botol resep Zolpidem, botol Stella Artois Kosong dan segelas bir Corona.

Temuan ini cocok dengan laporan dari sang istri, Talinda yang mengatakan kalau pria yang tutup usia di umur 41 tahun itu mengalami gangguan kecemasan. Selain itu Talinda juga pernah melaporkan kalau suaminya kerap memiliki ide bunuh diri setelah mengkonsumsi alkohol.

Sekadar informasi, Chester Bennington ditemukan bunuh diri di kediamannya di Southern California tanggal 20 Juli lalu. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar sebelum ditemukan oleh asisten rumah tangga Bennington. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH