Setelah Alis Bergelombang, Kini Muncul Trend Alis Kepang

TENTUNYA Anda masih ingat dengan trend alis bergelombang yang ramai di dunia maya. Banyak para wanita remaja yang berlomba-lomba membentuk alis mereka seperti keris.

Namun sepertinya trend alis bergelombang sudah berakhir dan digantikan dengan trend baru yakni alis kepang. Agak aneh memang, tapi itulah yang terjadi. Di Instagram trend ini mengungguli trend alis bergelombang.

Seperti yang dikutip Mashable, seorang make up artist bernama Eros Gomez mengunggah sebuah hasil karyanya. Karya tersebut adalah alis yang dibentuk sedemikian rupa dan terlihat seperti dikepang.

Sayangnya, tak semua alis cukup panjang untuk dikepang. Alhasil banyak yang gagal saat melakukan eksperimen. Bahkan tak sedikit yang mengakalinya dengan cara melukis atau menambah alis palsu.

"Ps Ini benar-benar sebuah lelucon, tolong jangan menganggapnya serius !! Kepang itu telah diedit karena bulu alisku tidak cukup panjang untuk dikepang, percayalah bahwa aku sudah mencoba," tulis Eros Gomes pada keterangan foto.

Postingan Eros Gomes mendapat respon positif, sebanyak 173 ribu warganet me-like hasil karyanya. Selain itu, beberapa make up artist lain juga ikut memposting trend ini.

Sumber : http://mashable.com/2017/09/06/braided-eyebrow-trend/#U84UjWrxrOqs

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH