Setelah 8 Tahun Berpacaran, PewDiePie dan Marzia Bisognin Akhirnya Menikah PewDiePie dan Marzia Bisogin resmi menikah. (Foto: youtube.com/ PewDiePie)

SIAPA yang tidak kenal dengan PewDiePie? Youtuber dengan nama asli Felix Kjellberg ini sempat menduduki peringkat pertama YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak di dunia. Namun, salah satu label musik India sekaligus produksi film Bollywood T-series berhasil menyalip PewDiePie dengan mengantongi 109 juta subscribers.

Nah, tepat pada 19 Agustus 2019, PewDiePie dan Marzia Bisognin resmi menikah. Hal ini diketahui dari unggahan foto akun Instagram mereka. Di dalam foto tersebut, PewDiePie mengenakan jas dan kemeja berwarna hitam, sedangkan Marzia terlihat anggun dengan gaun cantiknya.

Baca Juga:

Rilis Album 'The Sailor', Rich Brian Kembali Jadi Sorotan Dunia

PewDiePie memberikan keterangan singkat. “Kami menikah!!! Aku yang paling bahagia aku merasa dicintai. Aku sangat beruntung untuk membagikan hidupku dengan wanita luar biasa ini,” tulisnya.

View this post on Instagram

We are married!!! I'm the happiest I can be ♥? I'm so lucky to share my life with this amazing woman.

A post shared by PewDiePie (@pewdiepie) on

Marzia juga membagikan momen spesial itu lewat akun Instagram-nya. “Kemarin, tanggal 19 Agustus – setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu – kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat kami. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan aku hargai selamanya. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara dan membantu kami merayakan pernikahan kami. Aku merasa seperti aku adalah orang yang paling beruntung penuh cinta. Luar biasa bahagia bisa memanggil Felix suamiku selama sisa hidup kami,” tulisnya.

Baca Juga:

3 Rapper Asia yang Berhasil Tembus Pasar Dunia

Dilansir Mirror, Marzia Bisognin adalah seorang youtuber dengan nama YouTube Marzia, yang memiliki sekitar 7 juta subscribers. Kontennya memuat make-up, buku, mode, permainan DIY, dan bermain game.

Marzia juga seorang penyiar, perancang busana, dan wirausahawati asal Italia. Namun, pada 22 Oktober 2018, ia berhenti membuat video untuk akun YouTube-nya karena alasan kesehatan mental.

Pasangan ini sudah berpacaran sejak tahun 2011. Mereka bertemu dalam kehidupan nyata ketika teman dari Marzia memperkenalkan Felix di saluran YouTube-nya. Ia mengatakan bahwa harus menonton “orang bodoh ini bermain video game”. Tak lama setelah itu, Marzia mengirim e-mail kepada Felix bahwa ia telah menemukan video lucunya. Dari situlah awal hubungan mereka terjadi. (And)

Baca Juga:

Bikin Bangga, 6 Musisi Indonesia Ini Dikontrak Label Internasional


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH