Film

Prekuel Gremlins Tayang Tahun Ini

annehsannehs - Rabu, 17 Februari 2021
Prekuel Gremlins Tayang Tahun Ini
Gremlins. (Foto Youtube/AcidGlow)

HBO Max telah mengumumkan sebuah serial TV berjudul Gremlins: Secrets of the Mogwai. Sesuai dengan judulnya, serial animasi ini berkaitan dengan film horor komedi Amerika Serikat Gremlins yang dirilis pada 1984.

Gremlins: Secrets of the Mogwai merupakan serial TV prekuel yang berlatar waktu jauh sebelum film Gremlins (1984).

Gremlins. (Foto Digital Spy)
Gremlins. (Foto Digital Spy)

Dilansir dari Screen Rant, Gremlins: Secrets of the Mogwai akan berfokus pada Sam Wing ketika masih berusia sepuluh tahun. Ia pun bertemu dengan Mogwai bernama Gizmo untuk pertama kalinya. Bersama dengan seorang remaja pencuri jalanan bernama Elle, mereka bertiga melakukan petualangan berbahaya yang melibatkan monster dan roh dari cerita rakyat Tiongkok.

Baca juga:

Nostalgia Setelah Menonton 'Stranger Things 3', Yuk Tonton Juga 4 Film Ini!

Petualangan ini pun bertujuan untuk mengembalikan Gizmo kepada keluarganya dan berusaha mendapatkan harta karun legendaris.

Dalam film Gremlins (1984), Sam Wing telah menjadi pemilik toko antik yang sudah tua dan selalu menjaga Gizmo.

Sam Wing di Gremlins 1984. (Foto Following The Nerd)
Sam Wing di Gremlins 1984. (Foto Following The Nerd)

Serial yang telah diproduksi sejak Juli 2019 ini akan melibatkan beberapa mitologi asal Tiongkok. Gremlins: Secrets of the Mogwai juga akan berlatar tempat di Shanghai era 1920-an.

Kamu juga akan menemukan berbagai Easter Eggs alias pesan atau gambar tersembunyi dari film Gremlins yang muncul di Gremlins: Secrets of the Mogwai.

Baca juga:

4 Barang yang Wajib Ada di Tongkrongan Orang Indonesia

Dilansir dari Variety, serial TV garapan Warner Bros. dan Amblin Television ini Variety telah mengonfirmasi beberapa pengisi suara yang akan terlibat, antara lain Ming-Na Wen (dikenal dari Agent's of S.H.I.E.L.D, The Mandalorian, dan Mulan), BD Wong (dikenal dari Mr. Robot dan Jurassic World), serta James Hong (Dikenal dari Big Trouble in Little China, Blade Runner, dan Mulan).

Akan tayang di HBO Max. (Foto Following the Nerd)
Akan tayang di HBO Max. (Foto Following the Nerd)

Matthew Rhys yang memerankan The Americans dan Perry Mason juga akan menjadi pengisi suara untuk karakter antagonis dari serial TV ini.

Jika kamu belum tahu, Gremlins (1984) merupakan film komedi horror yang menceritakan tengan makhluk kecil yang imut dan menggemaskan bernama Mogwai.

Gizmo Mogwai gremlin. (Foto Pinterest/MyOriginalArtDolls)
Gizmo Mogwai gremlin. (Foto Pinterest/MyOriginalArtDolls)

Walau terlihat lucu dan tidak berbahaya, makhluk ini menjadi monster yang menyeramkan dan sadis ketika terkena air atau diberi makan setelah pukul 12 malam. Franchise dari Gremlins pun telah digemari oleh banyak orang karena mampu mempadukan genre horor dan humor gelap yang bisa menghibur anak-anak maupun orang dewasa.

Dilansir dari Bloody Disgusting, serial TV Gremlins Secrets of the Mogwai akan tayang tahun ini di HBO Max. (SHN)

Baca juga:

Raya and the Last Dragon Menjadi Film Disney Pertama yang Dibuat di Rumah

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan