Setelah 10 Tahun, Boys Like Girls akan Kembali Guncang Jakarta Grup Band Boys Like Girls akan mengguncang Jakarta dalam waktu dekat (Foto: istimewa)

MESKI genre musik kian silih berganti dan aliran musik pop-rock sudah mulai jarang terdengar, namun tak menyurutkan penikmat musik dari band yang muncul di tahun 2006-an dengan genre pop-rock yang satu ini. Hal itu dibuktikan oleh band pop-rock asal Amerika, Boys Like Girls.

Boys Like Girls akan kembali mengguncang dunia musik, usai tingginya permintaan penggemar setia mereka dengan mengumumkan serangkaian jadwal tur di beberapa negara di tahun 2020.

Baca Juga:

Spotify Buktikan K-Pop Kian Mendominasi Dunia Musik

Setelah vakum hampir 10 tahun, pascaalbum terakhirnya di tahun 2020 yang berjudul Crazy World, pertama kalinya grup yang digawangi oleh Martin Johnson (vokal dan gitar), Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan John Keefe (drum) kembali eksis dengan rangkaian tur yang bertajuk, Back by Popular Demand Boys Like Girls.

Bulan April, Boys Like Girls akan mengguncang Jakarta (Foto: istimewa)

Setelah Autralia, Boys Like Girls melanjutkan jadwal turnya di Filipina, Malaysia dan Singapura, yang sudah diumumkan pada awal Februari ini. Beruntungnya, kabar gembira ini dapat dirasakan para penggemar setia Boys Like Girls di Indonesia.

Usai beberapa petunjuk yang diunggah oleh pihak promotor lewat akun instagram @soundliveid. Akhirnya resmi diumumkan jadwal konser Boys Like Girls di Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2020 di Kuningan City Ballroom P7.

Baca Juga:

Troye Sivan Akan Berkontribusi di Album Baru BTS? Jadi Apa Yah?

Penjualan Tiket konser Boys Like Girls dibuka dari mulai tanggal 26 Februari (Foto: istimewa)

Selaku promotor, pihak Soundlive telah bekerjasama dengan Bhiva sebagai co-organizer untuk mempersiapkan konser Boys Like Girls di Jakarta agar menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar setianya.

Para penggemar setia Boys Like Girls di Indonesia tentu akan sangat senang, lantaran bisa bernostalgia usai menunggu 10 tahun usai kedatangan terakhir ke-empat pria asal Boston, Massachusetts itu di Jakarta.

Seperti rilis yang diterima merahputih.com, Selasa (2/25), Tiket konser Boys Like Girls Jakarta sendiri dibanderol seharga Rp 650 ribu diluar pajak dan administrasi. Untuk tiketnya hanya tersedia dalam satu kategori yakni General Admission.

Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara online melalui loket.com. Selain itu, tiket juga bisa kamu dapatkan di akses melalui soundliveid.com. (Ryn)

Baca Juga:

Check It Out! Line Up Fase 1 We The Fest 2020

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH