Setelah 10 Tahun, Anak Ini Bertemu Ayahnya Karena Ojek Online (Instagram Story/salmazuharaa)

MENJADI anak yang terpaksa berpisah dengan salah satu orang tua lantaran keretakan rumah tangga memang menjadi hal yang menyedihkan. Tak jarang sang anak harus rela tidak bertemu salah satu orang tuanya karena perpisahan itu.

Tapi bagaimana jika ada suatu moment yang tak sengaja mempertemukan orang tua dan anaknya? Itulah yang terjadi pada salah satu pelanggan ojek online GrabBike, Salma Zuhara.

Gadis yang memiliki akun Instagram @salmazuharaa ini mengaku tidak pernah bertemu lagi dengan ayahnya selama 10 tahun karena perceraian.

Hingga pada Selasa (8/8) Salma yang bersekolah di salah satu SMA di Kudus memesan ojek online Grab. Awalnya ia tidak terlalu memperhatikan foto driver Grab tersebut.

Namun setelah bertemu dengan sang driver, ia pun sangat kaget lantaran driver tersebut adalah ayahnya yang tidak pernah ia temui selama 10 tahun.

"Order grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau trnyt papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma Zuhara dalam foto di Instagram Story.

Salma tentu sangat bahagia bisa bertemu dengan ayahnya. Bahkan pertemuan yang sangat mengharukan itu menjadi viral di dunia maya.

Banyak yang memberi support kepada Salma. Bahkan ada juga yang merasa tersentuh hatinya karena pertemuan tak terduga itu.

"Wah mirip, sehat selalu buat kalian berdua amiin," tulis akun @fianayw.

"terharu. pasi seneng banget ya?," ujar akun @himekuma.a. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca 10 Fakta tentang Najwa Shihab, Nomor 7 Sempat Bikin Penggemar Patah Hati



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE