Setan Punya Gaya

Setan Punya Gaya

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Anak Emo +62
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop
Infografis
Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop

Pernah nggak sih kamu pas belanja online, tertarik membeli sesuatu dari katalognya, ternyata pas beli nggak sesuai realita?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack
Infografis
Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack

Pernahkah kamu melihat pengendara motor sambil bawa kandang burung? Pasti pikiranmu langsung mengarah ke balap burung. Hobi satu ini telah menjadi keseruan tersendiri bagi remaja hingga bapak-bapak di Indonesia. Tidak lengkap rasanya kalau belum menghisap rokok sambil memakai topi ‘Pernah Ganteng’ favoritnya di lapangan.

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak
Infografis
Mi Instan Warkop Kok Bisa Lebih Enak

Kelezatan tiada tara dari maestro mi instan alias abang warkop memang tak bisa dipungkiri. Skill di atas rata-rata bercampur panci yang selalu 'itu-itu terus' dan cita rasa Indomie bikin kita jadi kangen suasana warkop. Kamu tim kuah atau tim goreng nih?

Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic
Infografis
Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Simsalabim abrakadabra! Solusi ampuh kalau kendaraan penyok ya apalagi kalau bukan ketok magic. Hmm, cukup aneh sih kenapa dibilang ketok magic. Tapi apa benar yang ngetok itu pesulap? Atau jangan-jangan...

Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?