Setahun Lebih Vakum, T.O.P BIGBANG Akhirnya Muncul Kembali di Instagram T.O.P BIGBANG (Foto: Instagram @choi_seung_hyun_tttop)

USAI sekian lama menghilang dari peredaran media sosial instagram. Salah satu personel dari boyband ternama korea BIGBANG, yaitu T.O.P akhirnya muncul kembali.

Sudah sekitar satu tahun enam bulan pria bernama asli Choi Seung-hyun itu tak mengunggah apapun di instagramnya. Terhitung sejak unggahan terakhirnya pada 30 April 2017 silam.

T.O.P BIGBANG (Foto: Instagram @choi_seung_hyun_tttop)

Kemunculan T.O.P di instagram tampak dari dua unggahan baru di instagramnya tentang sebuah karya seni. Kendati bukan merupakan foto dirinya, namun para penggemarnya menyambut antusias.

Para penggemarnya begitu merindukan kehadiran T.O.P yang telah lama menghilang karenakarena men wajib militer. Tak ayal jika ucapan kerinduan begitu deras mengalir dari para penggemar.

"I really missed you!!" @lavipbenedettiviajera

"TOP! I love you!! Welcome back! I missed you!???????? Hope you are" @raindoodlie

"Finallyyy, you’re back! I miss youuuuu" @zieqaktbffh

Bahkan adapula penggemar yang menyangka ini hanyalah sebuah mimpi. Sangking tidak percayanya jika idola mereka muncul kembali ke instagram.

"Ini beneran ga salah liat kan? Ini top kan? Ini top bigbang kan?" @haiadiitt

"Am i dreaming?!!! Someone please tell me I'm not" @jeniffermia_.

T.O.P BIGBANG akan selesai dari wajib militer tahun 2019 mendatang (Foto: instagram @chou_seung_hyun_tttop)

Sementara itu, saat ini T.O.P tengah menjalani wajib militernya sebagai agen pelayanan publik di kantor Distri Yongsan. Wajib militernya akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kylie Jenner Berikan Kado Ultah Ibunya Supercar Seharga Rp3,8 miliar

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH