Serunya Raffle Nike Air Force 1 dari ASRI x Never Too Lavish di Urban Sneaker Society Jangan lewatkan raffle sepatu custom di booth ASRI x Never Too Lavish. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

EVENT Urban Sneakers Society (USS) 2019 memasuki hari kedua, Sabtu (9/11). Kamu pencinta sneakers wajib mampir ke ajang pameran sepatu yang diselenggarakan di District 8, SCBD, Jakarta Selatan, ini. USS 2019 berlangsung akan digelar hingga Minggu (10/11).

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan di USS 2019. Salah satunya ialah ikut raffle sepatu Nike Air Force 1 di booth Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) x Never Too Lavish Hard. Kamu yang berhasil menang di raffle itu bisa membeli Nike Air Force 1 yang sudah didesain artis-artis Never Too Lavish seharga Rp500 ribu.

BACA JUGA: Perlombaan ke Luar Angkasa Dimulai, Adidas Melesat bersama ISS

Cara ikutan raffle gampang banget. Kamu cukup melakukan registrasi di booth ASRI x Never Too Lavish. Nanti akan ada petugas yang mengarahkan kamu untuk melakukan pendaftaran.

urban sneakers society
Pencinta sneakers wajib datang ke USS 2019. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Setelah itu, kamu harus mem-follow 5 akun Instagram dari grup ASRI, yakni Instagram @d8marketplace_, @pikavenue, @mallofindonesia, @flixcinema.id, dan @sedayu one. Selanjutnya kamu diharuskan mengunggah foto kamu dan sepatu Nike Air Force 1 yang ada di dalam booth. Sertakan juga hastag #hypeplacetowork dan tag @d8marketplace dan 5 akun Instagram temanmu.

urban sneakers society
Wajib mampir ke booth ASRI x Never Too Lavish. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Selanjutnya kamu tinggal mengikuti sesi raffle yang akan dilakukan di booth itu pada pukul 20.00. Ingat, hanya satu orang yang beruntung. Jadi jangan sampai kamu lupa mampir lagi ke booth ini pada waktu tersebut. Kamu akan menyesal kehilangan kesempatan mendapatkan Nike Air Force 1 yang sudah di-custom para artis Never Too Lavish seperti Hardthirteen, Boner ,Rudsclas, Lesco, dan Nebster.

"Raffle akan kami lakukan sampai penutupan USS besok dan waktunya sama pukul 20.00," ungkap Marketing PIK Avenue, Edward Zico, kepada Merahputih.com.

urban sneakers society
Sepatu yang dimenangi sudah di-custom para artist Never Too Lavish. (foto: MP/Ikhsan Digdo)

Jika kamu beruntung memenangi raffle, pembayaran akan dilakukan di booth dengan uang tunai. Untuk pengambilan sepatu, kamu tinggal pilih, mau ambil di PIK Avenue, Grand Galaxy Park Mall Bekasi, atau Mall of Indonesia (MOI). "Kalau memang beruntung, mereka (pemenang) tinggal melakukan pembayaran di booth kami lalu ambil sepatunya di ritel kami yang terdekat dari domisili pemenang," papar Edward.

Jadi tunggu apalagi Sahabat Merah Putih, buruan main ke USS 2019!(ikh)

BACA JUGA:

Kredit : digdo


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH