Wisata

Serunya Piknik di Tengah Tribeca Park Bersama Local Taste

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 06 Oktober 2018
Serunya Piknik di Tengah Tribeca Park Bersama Local Taste
Acara piknik seri di Central Park (Foto: Local.co.id)

ADA pemandangan yang berbeda di Tribeca Park, Central Park pada akhir minggu kemarin. Area-area hijau di Tribeca berhasil disulap oleh Local.co.id menjadi area piknik yang menyenangkan, lengkap dengan matras dan keranjang pikniknya.

Adista Fadhillah, Project Manager dari Local.co.id mengakui kalau konsep piknik dari Local Taste muncul karena dia melihat adanya perasaan jenuh terhadap hiburan-hiburan yang ada di ibukota.

"Di Jakarta, itu susah untuk menemukan tempat piknik yang layak. Padahal orang Jakarta itu butuh piknik banget loh, mereka hidup di lingkungan yang fast-paced dan penuh tekanan," ungkap Adista kepada wartawan.

Pengunjung antusias datang ke acara di Central Park (Sumber: Local.co.id)
Pengunjung antusias datang ke acara di Central Park (Foto: Local.co.id)

Local.co.id juga punya alasan kenapa menggelar acara tersebut di Central Park. Menurut Adista tempat tersebut memiliki area hijau yang luas, serta dapat memberikan vibe yang Local.co.id inginkan.

"Central Park kami pilih menjadi venue event kami, karena Central Park menawarkan ambience yang kami inginkan. Ada area hijau serta area parkir yang luas. Kami jadi punya space untuk bisa membuat panggung, dan meletakkan booth-booth tenant," lanjutnya.

Acara Local Taste ‘Picnic Over Tribeca’ kali ini diisi oleh 16 booth makanan dan 4 booth fashion. Selain tenant yang bervariasi, Local Taste juga dihibur oleh 6 performer, mulai dari DJ hingga band.

Kamu bisa berbelanja di sana (Sumber: Local.co.id)
Kamu bisa berbelanja di sana (Foto:: Local.co.id)

Acara Local Taste kali ini terbilang sukses. Hal itu pula yang membuat Adista lebih bersemangat untuk menciptakan event menarik, seru, dan variatif.

“Crowd di acara Local Taste kali ini, benar-benar membuat saya puas. Acaranya berjalan lancar, dan benar-benar melebihi ekspektasi tim kami," ucap Adista.

"Untuk Local Taste yang berikutnya, kita akan memperbanyak variasi makanan yang dijual oleh-oleh tenant kami, menambah performance, serta menambah hiburan-hiburan atraktif untuk para pengunjung kami. Kami ingin Local Taste berkembang menjadi acara yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa," tutupnya. (yani)

#Wisata #Wisata Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan