Serunya Liburan Ala 90-an di Scientia Square Park

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 31 Desember 2016
Serunya Liburan Ala 90-an di Scientia Square Park
Wahana permainan Scientia Carnival di Scientia Square Park Summarecon

MerahPutih Travel - Untuk menghabiskan liburan bersama keluarga di penghujung tahun 2016, Scientia Square Park (SQP) Summarecon di Gading Serpong Tangerang menyajikan pagelaran Scientia Carnival.

Di wahana Scientia Carnival ini, pengunjung bisa menikmati berbagai permaianan anak-anak pada era 90-an, seperti kicir-kicir, kereta listrik, hand bood, ombak banyu, kuda putar, heli listrik, istana balon, bola air, ontang atik hingga kora-kora. Untuk bisa bernostalgia bermain di wahana Scientia Carnival ini, pengunjung cukup mengeluarkan kocek antara Rp 15ribu hingga Rp 35ribu.

Salah satu wahana permainan Wahana permainan Scientia Carnival di Scientia Square Park Summarecon
Wahana permainan Scientia Carnival di Scientia Square Park Summarecon (MP/Widi)

General Manager Corporate Communicatin Summarecon, Cut Meutia mejelaskan, Scientia Carnival di Scientia Square Park (SQP) Summarecon di Gading Serpong Tangerang juga merupakan destinasi bagi pengunjung yang ingin sekadar istirahat sejenak dari rutinitas, dan menikmati alam terbuka dengan berbagai pertunjukan yang tersedia.

"Event Scientia Carnival ini berlangsung hingga 18 Januari 2017. Spesial untuk momen pergantian tahun, yaitu 31 Desember 2016, Scientia Carnival dibuka hingga pukul 14:00 WIB," ujar Cut Meutia kepada merahputih.com, Sabtu (31/12).

Sedangkan untuk hari biasa, yaitu Senin sampai Jumat, Scientia Carnival buka pukul 15:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Untuk weekend mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB.

"Untuk momen pergantian tahun, Scientia Carnival juga akan menampilkan DJ, magic show, dance, percussion hingga fireworks. Dan untuk hari Minggu 1 Januari 2017, Maliq and D'Essential dijadwalkan akan menghibur pengunjung di SQP," tandasnya.

#Scientia Carnival #Scientia Square Park (SQP) #Gading Serpong
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan