Merawat Ingat

Serunya Diculik Enak di Destination Unknown 2.0

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 02 Februari 2023
Serunya Diculik Enak di Destination Unknown 2.0
Destination Unknown 2.0 bikin partygoers degdegan sekaligus antusias. (MP/Rizki Fitrianto)

SEJUMLAH orang berkumpul di The Breeze BSD City, Sabtu (2/2/2019). Waktu kala itu menunjukkan pukul 20.00. Mereka menanti untuk ‘diculik enak’ ke sebuah secret party. Tak lama, seorang panitia membagikan penutup mata lalu meminta peserta yang datang untuk memakainya. Dengan mata ditutup, para peserta naik ke shuttle bus BSD Link menuju ke sebuah tempat rahasia.

Demikianlah Destinastion Unknown dimulai pada malam itu. Bukan pesta biasa, Destination Unknown 2.0 punya aturan main lo. Untuk datang ke secret party dengan tagline ‘diculik enak’ ini, partygoers wajib membeli tiket secara daring. Mereka kemudian dikumpulkan di meeting point.

BACA JUGA:

'Diculik Enak', 'Partygoers' Antusias Datangi Destination Unknown 2.0

Dari sana, mereka akan dibawa ke lokasi rahasia, tempat party berlangsung. “Jadi sensasinya seperti diculik tapi dibawa ke tempat yang superkeren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya ‘Diculik Enak’,” tutur Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0 Arief Nasution, dikutip Merahputih.com, (1/2/2019).

Ketika 'diculik enak' dengan mata tertutup, berbagai reaksi unik partygoers pun tak terelakkan. (MP/Rizki Fitrianto)

Konsep secret party yang sangat unik dan fenomenal tersebut membuat antusiasme sederet DJ Ternama Tanah Air bergelora. “Konsep yang lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru," jelas Diskopantera saat dihubungi Merahputih.com via telepon.

Senada dengan Diskopantera, DJ Apsara menyebut konsep yang diusung mengingatkannya pada rave party di ‘Negeri Paman Sam’ belasan tahun lalu.

BACA JUGA:

Destination Unknown 2.0 Bakal Seru Banget, Ini Kata Para DJ

Destination Unknown 2.0 berhasil membuat para partygoers terkesima, mulai dari venue nan tak terduga hingga tampilan DJ. Destination Unknown 2.0 menampilkan DJ ternama Tanah Air, yaitu Dipha Barus, Diskopantera, Sheila Marcia, dan Monica Karina. Selain itu, ada pula penampil keren lainnya, seperti DJ Prassso, Deena, Schizo, Reno, dan DJ Apsara.(dwi)

BACA JUGA:

Lewat Racikan Lagu Lawas Bernuansa Elektronik, Diskopantera Guncang Destination Unknown 2.0

#Merawat Ingat
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan