Serunya Aktivitas Angelina Jolie dan Keluarganya Selama Karantina Virus Corona Angelina Jolie dan keenam anaknya menikmati waktu keluarga selama karantina COVID-19

VIRUS corona memaksa semua orang di berbagai belahan dunia untuk berdiam diri di rumah untuk melakukan karantina mandiri. Aturan tersebut berlaku untuk siapa saja dari berbagai kalangan, tak terkecuali selebriti.

Selebriti sekaliber Angelina Jolie pun harus menghabiskan waktunya bersama keenam anaknya,si kembar Knox dan Vivienne (11 tahun), Shiloh (13 tahun), Zahara (15 tahun), Pax (16 tahun), dan Maddox (18 tahun).

Baca juga:

Perancang Sepatu Asal Italia Meninggal Karena COVID-19

Angelina Jolie
Angelina Jolie dan anak-anaknya (Sumber: People)

Selama menghabiskan waktu di rumah, ia memastikan anak-anaknya bersenang-senang dan terhibur. Selama karantina ia dan keluarganya bermain game keluarga, memasak bersama dan menonton bersama.

Kehadiran Maddox di antara mereka juga membuat suasana semakin hangat. Maddox sendiri sebelumnya berkuliah di Yonsei University, Korea Selatan. Wabah COVID-19 membuatnya terpaksa harus kembali ke Amerika untuk sementara waktu.

Selama berada di rumah, Maddox mengajari adik-adiknya Bahasa Korea. Rumah yang besar dengan jumlah ruangan yang banyak memungkinkan anak-anaknya tetap mendapatkan privasi di waktu-waktu tertentu yang mereka kehendaki.

Baca juga:

Dukungan Unik Masyarakat Dunia Kepada Petugas Medis!

Rumah Angelina Jolie
Rumah Angelina Jolie (Sumber: Realtor)

Kendati demikian, Angie, demikian panggilannya ingin keenam anaknya tetap berpegang pada jadwal mereka yang biasa. "Meskipun mereka tidak pergi ke kelas apapun, mereka masih memiliki jadwal yang cukup ketat selama seminggu," tegasnya.

Angie merasa rutinitas tetap penting dijaga sehingga mereka masih bangun pada waktu yang sama dan sarapan bersama, lalu tiba waktunya untuk memulai sekolah masing-masing. "Mereka mengambil kelas yang berbeda secara online sehingga mereka memiliki waktu belajar dan memiliki tugas untuk dilakukan. Angie sangat disiplin pada jadwal yang telah ditetapkan," ujar seorang sumber terdekat.

Meskipun berada di rumah yang hangat dengan keluarga yang solid, anak-anak tersebut tak bisa menutupi kerinduannya akan teman-teman mereka. "Anak-anak itu merindukan teman-temannya dan semua kegiatan mereka, tetapi mereka meyakinkan diri masing-masing bahwa ini adalah jalan terbaik untuk semuanya," tukas sumber tersebut. (avia)

Baca juga:

COVID-19 Masih Bersarang di Tubuh Meski Dinyatakan Sembuh

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH