Serukan tak Bayar Pajak, Ruhut: Arief Poyuono Bisa Dipenjara Ruhut Sitompul (foto: Twitter @ruhutsitompul )

MerahPutih.com - Ruhut Sitompul memperingatkan Waketum Gerindra Arief Poyuono untuk berhati-hati dalam bicara. Apalagi sampai menyangkut soal penolakan membayar pajak.

Ruhut mengatakan, bisa saja Arief bernasib sama seperti Eggi Sudjana dan Amien Rais yang berurusan dengan hukum.

Ruhut Sitompul mengunjungi dua pasar tradisional di Solo yakni pasar Gede dan pasar Kadipolo, Jumat (16/11). Foto: MP/Win
Ruhut Sitompul mengunjungi dua pasar tradisional di Solo yakni pasar Gede dan pasar Kadipolo, Jumat (16/11). Foto: MP/Win

"Saya ingatkan hati hati loh. Amien rais aja udah mulai was was ya. Dari people power ke kedaulatan rakyat. Apalagi kau poyuono. Mulutmu harimaumu. Jangan kayak yang lain, udah diamankan. Jangan kayak eggi Sudjana, udah ditahan minta Jokowi tak ditahan," kata Ruhut saat acara diskusi MNC Trijaya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/5).

Ruhut mengatakan, apa yang dikatakan Arief hanya menakut-nakuti saja.

"Jangan takut, karena kerja mereka nakut nakuti. Percayakan kepada TNI dan Polri, Panglima dan Kapolri akan bersama di tengah masyarakat dan mengamankan," terang Ruhut.

"Indonesia negara hukum, siapapun yang melanggar akan ditindak," tambah Ruhut.

Untuk diketahui, Arief Poyuono mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno agar tidak mengakui hasil Pilpres 2019.

Waketum Gerindra Arief Poyuono
Arief Poyuono (kiri). (MP/Yohanes Abimanyu)

Kemudian, Arief juga mengajak agar tidak mengakui pemerintahan hasil pilpres, bila yang menang adalah Jokowi. Salah satu aksi tidak mengakui pemerintahan Jokowi itu adalah tidak membayar pajak. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH