Piala Dunia 2022

Seru-Seruan Piala Dunia di SnackVideo

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 06 Desember 2022
Seru-Seruan Piala Dunia di SnackVideo
Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Qatar masih terus membara. (Unsplash/Rhett Lewis)

KEMERIAHAN Piala Dunia 2022 di Qatar masih terus membara. Beberapa konten di media sosial pun mulai dibanjiri konten-konten FIFA World Cup 2022 untuk memeriahkan acara empat tahun sekali ini.

Beragam sudut pandang dibedah, dikulik, dan dilaporkan secara langsung. Mulai dari keseruan pertandingan, prediksi siapa pemenang, berbagai konten lucu dan seru, hingga gimik yang masih berkaitan dengan piala dunia.

Platform berbagi video pendek, SnackVideo pun turut meramaikan dengan merilis lima program terbarunya. Program tersebut tidak hanya untuk keseruan piala dunia, tetapi juga mendukung para konten kreator SnackVideo berkarya. Berikut lima program seru yang bisa kamu ikuti selama musim piala dunia berlangsung.

Baca Juga:

Rekor Mentereng Neymar Saat Berhadapan dengan Wakil Asia

konten
Ada lima program seru yang bisa kamu ikuti selama musim piala dunia berlangsung. (Unsplash/Jenny Ueberberg)

PialaDunia2022

Hal pertama yang dapat kamu temui di bagian laman trending di SnackVideo adalah halaman PialaDunia2022. Di sini, kamu bisa menyimak segala hal yang berkaitan dengan Piala Dunia 2022, mulai dari jadwal, peringkat tiap negara, peringkat pemain dengan jumlah gol yang dibuat, hingga tabel tiap grup sehingga kamu bisa selalu update tentang negara mana yang nantinya berhasil masuk ke babak selanjutnya.

Dalam halaman ini, kamu bahkan bisa memilih tim di bagian “Team Saya”. Pilih negara yang menjadi jagoanmu lalu kamu akan mendapatkan update lengkap. Di bagian ini, kamu juga bisa seru-seruan bareng teman dan keluarga untuk saling memantau apakah tim jagoan masing-masing menang dan masuk ke babak selanjutnya atau tidak.

GOLLLL

Selain update mengenai Piala Dunia 2022, SnackVideo juga menghadirkan program yang berbeda melalui serial pendeknya. Jadikan program ini sebagai program favorit kamu, karena serial pendek ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama. Seperti Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo, dan Bella Sant. Terdapat lebih dari 11 ribu konten video pendek di program ini dan telah dilihat lebih dari 40 juta penonton.

#UpdatePialaDunia2022

Seperti namanya, #UpdatePialaDunia2022 menjadi program untuk mendapatkan konten yang memberikan informasi terbaru di Piala Dunia 2022. Tidak hanya memberikan konten tentang siapa negara yang menang dalam suatu pertandingan atau siapa pemain yang berhasil menjadi man of the match, program ini membahas secara teknis bagaimana suatu gol bisa tercipta atau teknik permainan seperti apa yang dilakukan oleh setiap pemain.

Baca Juga:

Berbagai Fakta dan Kreator Serangan Memukau Inggris Saat Lawan Senegal

konten
Beragam keseruan yang membuat tontonan lebih menarik. (SnackVideo)

Official Volunteer

Di Indonesia terdapat 10 konten kreator SnackVideo yang berangkat ke Qatar dan mengikuti keseruan Piala Dunia 2022. Tidak hanya tentang teknis sepak bola saja, para volunteer juga akan membuat konten video pendek tentang keseruan yang ada di Qatar. Mulai dari makanan khas Qatar, transportasi yang bisa dipakai untuk menuju stadion, dan berbagai konten menarik lainnya.

Challenge MainBola

Piala Dunia tidak hanya tentang memainkan sepak bola secara nyata. Ada banyak game tentang sepak bola yang bisa dinikmati untuk meramaikan keseruan Piala Dunia 2022 ini. Gim lucu nan seru juga bisa kamu temui di program SnackVideo bernama Challenge MainBola.

Kamu bisa ikut meramaikan program ini dengan membuat video pendek selama kamu bermain permainan seru ini. Program ini sudah ada lebih dari 123 ribu postingan dalam program ini dan ditonton oleh lebih dari 168 juta kali. (and)

Baca Juga:

Rekor Olivier Giroud dan Obsesi Kylian Mbappe

#Piala Dunia #Piala Dunia 2022 #Piala Dunia 2022 Qatar #Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan