Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix El Professor dan pasukan yang direkrutnya (Foto: IMDB)

BOSAN di rumah? Serial TV asal spanyol La Casa de Papel atau dalam Money Heist bisa membangkitkan mood kamu saat #DiRumahAja. Melansir laman Metro, hanya dalam tujuh hari Netflix mengungkap hampir 35 juta akun telah memasuki season ketiga serial TV berbahasa spanyol ini. "Kami bangga membawa cerita yang dibuat spanyol ke dunia" ujar Diego Avalos, sutradara serial Money Heist. "Serial ini telah dicintai oleh penggemar di seluruh dunia karena keaslian ceritanya," tambahnya.

Baca juga:

Serial Korea yang Wajib Ditonton Kalau Kamu Bosan Drama Cinta-Cintaan

Cerita dimulai dari karakter El Professor yang mengumpulkan pasukan bersama untuk melakukan perampokan utama dari Royal Mint of Spain atau gedung percetakan uang di Spanyol. Selama serial ini, orang-orang dan polisi dimanipulasi agar misi dapat diselesaikan. Bagian menariknya adalah bagaimana El Professor bisa memikirkan rencana sedetial mungkin yang membuat penonton terkagum-kagum dengan aksinya.

Serial sukses ini kembali menghadirkan season keempat pada awal April 2020. Membuat banyak penggemarnya dengan segera menyisihkan waktu untuk mengakses Netflix, duduk manis, dan menikmati serial TV Spanyol ini. Buat kamu yang belum nonton, berikut alasan mengapa kamu harus nonton serial Money Heist seperti dilansir dari laman The Oddysey.

Ketegangan yang intens

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix
Seorang sandera yang tertembak di Money Heist (Foto: IMDB)

Sudah bukan rahasia lagi, ketegangan akan kamu rasakan di serial Netflix yang satu ini. Karena Money Heist menceritakan tentang perampokan terbesar dalam sejarah. Dari awal, kamu akan disajikan dengan perampokan yang direncanakan dengan sangat sempurna. Walau dalam perjalanan ceritanya banyak sekali konflik, El professor sebagai sosok sentral mampu dengan mulus merubah semua rencana-rencananya menjadi berhasil.

Karakter

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix
Karakter dengan samaran nama kota (Foto: IMDB)

Menariknya, di serial Money Heist kamu akan disajikan dengan nama-nama karakter dari berbagai kota seperti Tokyo, Lisbon, Denver, Oslo, Helsinki, Nairobi, Moskow, Berlin, dan lain-lain. Tidak lupa karakter terpenting yakni El professor. Gagasan ini sangat fantastis, karena semua karakter memiliki lingkaran misteri masing-masing.

Baca juga:

Diproduksi oleh Sutradara Jenius, Film-Film Ini Harus Ditonton Dua Kali Agar Kamu Paham

Kreativitas

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix
Berlin dan Palermo yang merancang alur perampokan (Foto: IMDB)

Bagi kamu yang suka dengan sesuatu yang baru, serial ini layak kamu tonton. Dalam kisah perampokan, tantangan bagi sutradara adalah membuat cerita tetap menarik walau sudah usai 'merampok'. Money Heist mampu membuat itu menjadi lebih baik dengan munculnya konflik-konflik yang rapi dan mulus.

Pertualangan baru

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix
Banyak pertualangan seru, tidak hanya perampokan (Foto: IMDB)

Serial Money Heist tidak pernah kehilangan cara untuk menghadirkan kesan 'pertualangan' di tiap season-nya. Walaupun menceritakan perampokan, terdapat adegan-adegan pertualangan seru yang mampu membuat kamu terkesan dan kagum. (nic)

Baca juga:

Rekomendasi Film Detektif Menegangkan yang Layak Temani Social Distancing-mu



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH