Melihat Keseruan dan Asyiknya Kehidupan Keluarga Pendongeng Keluarga pendogeng, Winson. (Foto: Instagram@ms_wiwin_storyteller)

SETIAP keluarga memiliki cara masing-masing untuk memperkuat ikatan kekeluargaan. Beberapa keluarga memilih untuk liburan bersama, makan malam bersama, atau sekadar menonton tv di rumah.

Berbeda dengan kebiasaan kebanyakan keluarga, Wiwin Windrati sekeluarga justru memiliki kebiasaan unik untuk mempererat hubungan antar-anggota keluarga dengan lewat dongeng.

Wiwin Windrati, akrab dipanggil Miss Wiwin, suaminya Sony Key Winson (Kakek Uban), serta kedua anaknya Anabella Winson dan Kanaka Winson kompak bergelut di dunia dongeng.

Keluarga pendongeng
Winson Family ketika sesi latihan (Sumber: Instagram/@ms_wiwin_storyteller)

Miss Wiwin dan Kakek Uban telah merintis jalan menjadi pendongeng selama lebih kurang 15 tahun. Pasangan pendongeng tersebut kerap berlatih di rumah untuk persiapan pentas di berbagai tempat. Menyaksikan ayah dan ibunya selalu bersama-sama pergi dari satu tempat ke tempat lain berbagi hal-hal positif, merangsang sang putri, Anabella, tertarik untuk memasuki dunia dongeng.

“Sejak usia empat tahun dia sudah sering ikut lomba-lomba dongeng tetapi saya bilang padanya bahwa dia tak perlu selalu jadi juara. Yang terpenting adalah bagaimana ia memperbanyak pengalamannya lalu bisa berbagi lewat dongeng,” tutur Miss Wiwin kepada merahputih.com.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH