Seriusi Neymar, Juventus Sodorkan Dybala ke PSG

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 21 Agustus 2019
Seriusi Neymar, Juventus Sodorkan Dybala ke PSG
Neymar saat masih memperkuat Barcelona (Foto: Zimbio)

MerahPutih.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menyodorkan Paulo Dybala plus dana besar untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari AS, Juventus kini menjadi tim terbaru dalam perburuan Neymar. Laporan tersebut juga menuliskan bahwa Si Nyonya Tua telah menggelar pembicaraan dengan PSG.

Baca Juga: Mereka Ada Dibalik Kerumitan Saga Transfer Neymar

Sebelumnya banyak rumor beredar bahwa Barcelona berencana akan memulangkan mantan pemainnya tersebut. Selain itu, Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan sang pemain.

Neymar saat masih memperkuat Barcelona (Foto: Zimbio)
Neymar saat masih memperkuat Barcelona (Foto: Zimbio)

"Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi," ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS.

Juventus memasuki pembicaraan untuk memastikan Neymar gaji sang pemain. Ia direncanakan akan menerima uang 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun, sama dengan yang diterimanya di PSG.

Mereka cukup berpengalaman dalam pembicaraan semacam itu usai berhasil memboyong CR7 musim panas lalu. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah berbicara dengan PSG.

Baca Juga: Rentetan Cedera dan Cerita Miring tentang Neymar di Luar Lapangan Bikin Harga Jualnya Anjlok

Klub Serie A itu telah menawarkan 'Dybala plus uang' tetapi angkanya tidak diungkapkan. Sejumlah media memperkirakan angkanya sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,58 triliun) dengan pemain Argentina itu juga bernilai 80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Juventus ingin menjual Dybala ke Spurs dan mereka telah menyetujui harga sang pemain dengan total 86 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun) tetapi mantan pemain Palermo tersebut mundur pada menit-menit terakhir.

Untuk memfasilitasi kesepakatan transfer Neymar, mereka harus menjual beberapa pemain termasuk Mandzukic, Matuidi, dan Rugani.

Juve telah menghabiskan total 188 juta euro (sekitar Rp2,97 triliun) musim panas ini dengan mendatangkan De Ligt, Danilo, Cristian Romero, Luca Pellegrini dan Demiral. (*)

Baca Juga: Neymar Dilaporkan Perkosa Seorang Wanita di Paris

#Neymar #Paulo Dybala #Juventus #PSG
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan