Serius Berpisah dengan Madrid, Ronaldo Unfollow Akun Instagram Los Blancos Crisitano Ronaldo unfollow akun Instagram resmi Los Blancos (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo telah membela Real Madrid selama 9 musim. Bersama Los Blancos Ronaldo mengukir banyak prestasi. Pemain 33 tahun itu telah mencetak lebih dari 300 gol bersama mantan klubnya itu.

Selain itu Ronaldo juga telah mengangkat empat trofi liga Champions selama bermain di Spanyol. Ditambah dua kali menjadi juara liga Spanyol bersama Madrid dan empat kali meraih penghargaan Ballon d'Or selama masih berseragam Madrid.

Kini Ronaldo sudah remsi pindah ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro. Pemain yang memulai karir profesionalnya bersama Sporting Lisbon itu juga sudah memulai sesi latihan bersama si Nyonya tua. Ia pun tampak terlihat senang berlatih bersama tim barunya itu. Ia lansung memposting fotonya bersama pemain Juventus di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo posting foto bersama pemain Juventus (Foto: Instagram/@cristiano)

Tentu saja, Ronaldo ingin profesional bersama klub barunya itu. Saking seriusnya hengkang dari Santiago Bernabéu, kekasih Georgina Rodriguez itu juga unfollow akun instagram resmi Real Madrid. Begitu pula sang kekasih yang juga melakukan hal yang sama. Keduanya telah memutuskan hubungan dengan akun tersebut, demikian diberitakan The Sun.

Namun hanya akun akun instagram Madris saja yang ia unfullow. Ronaldo tetap menjaga relasi di Intagram bersama mantan pelatihnya di Real Madrid Zinedine Zidane. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelloti juga masih terlihat di daftar teman Ronaldo di Instagram. Kedua pelatih tersebut memang sosok berjasa di mata Ronaldo.

Ronaldo follow akun Instagram pemain Juventus (Foto: Screenshot/Marca)

Selain itu, pemain yang sudah pensiun dari timnas Portugal juga masih menjalin pertemanan di Instagram dengan mantan rekan setimnya. Terlihat juga akun-akun baru yang menjadi teman Ronaldo di Instagram setelah bergabung dengan Juventus. Di antaranya akun resmi Juventus dan beberapa pemainnya seperti Giorgino Chiellini, Mario Mandzukic, dan tentu pelatih barunya, Massimiliano Allegri.

Intinya, Ronaldo serius betul untuk memulai lembaran baru di Italia. Kepindahan pemain sayap dan striker itu ke Italia juga membuatnya menjual rumah mewah miliknya di Madrid. Selain itu ia juga menghentikan sebuah proyek hotel miliknya bernama Hotel Pestana yang berada di pusat kota Real Madrid.

Semoga sukses di Juventus ya Ronaldo! (ikh)

Baca juga: Wajar Ronaldo Jago, Kekasihnya Bikin Hati Pria Sejuk

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH