Sering Dibully Haters, Ini Curhat Putri Fadli Zon Fadli Zon dan Shafa Sabila Fadli/Instagram

MerahPutih Artis - Kelakuan para haters memang sering di luar batas, mereka kerap berkomentar nyinyir bahkan menyakitkan bagi para objeknya, hal inilah yang sedang dirasakan oleh putri pertama Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli.

Shafa yang kini sedang menempuh pendidikan di London Inggris, jadi bulan-bulanan haters karena manufer politik yang dilakukan Fadli Zon. Padahal Shafa tidak ada hubungannya dengan aktivitas politik sang ayah.

Meski begitu haters kerap tak pandang bulu saat melemparkan kata-kata kasar, Shafa sering mendapat ejekan seperti dibilang jelek, hitam, mirip sang ayah dan sebagainya.

Tapi itu semua tak membuat Shafa membalas dengan cacian, justru ia bersikap bijaksana kepada para hatersnya tersebut.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Shafa mengunggah hasil screen capture komentar para haters yang ditujukan padanya, benar saja Shafa mendapakan perlakukan tidak menenakan dari seorang hater.

"Orang-orang suka bertanya: "dari mana kebencian berasal?" Inilah jawabannya. Setiap hari aku dikata2, baik dari whatsapp, line, insta, facebook dll. Dari sini, Bisa aja aku jadi sakit hati dan mulai menjadi orang yang pembenci, atau ingin balas dendam. TAPI TIDAK, aku gak akan balas benci dengan benci. Aku gak akan balas hate with hate. Sudah terlalu banyak hate di indonesia. Aku bukan politikus, aku bukan wakil ketua dpr, aku bukan siapa2. Jadi kalau lo punya masalah sama ayah aku, bukan berarti kamu cari masalah sama aku. Kita bukan orang yang sama please stop i'm tired. Aku udah capek sumpah Fadli zon is Fadli zon, Shafa is Shafa. #stopthehate," tulis Shafa dalam caption postingan tersebut.

Meski ia tidak mau disamakan dengan Fadli, Shafa tetap bangga memiliki ayah seperti Fadli Zon. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah foto saat ia sedang bersama sang ayah.

"Still the best dad for me nonetheless," tulis Shafa.

 

Still the best dad for me nonetheless

A photo posted by Shafa Sabila Fadli (@shafa_fadli) on

Netizen pun terharu dengan sikap Shafa, meski banyak yang membullynya tapi tak sedikit pula orang yang mendukung Shafa.

"Your dad should be proud of you."

"Semangat ka shafa keep strong jgn dngarkn mereka."

"Semangat mbak @shafa_fadli hadapi semua dengan senyuman .. inalloha ma ana tanamkan di hatinya mbak @shafa_fadli."

BACA JUGA:

  1. Dituding Minta Fasilitas, Fadli Zon: Persoalan Kecil Dibesar-Besarkan
  2. Penjelasan Fadli Zon Soal Kunjungan Putrinya ke Amerika Serikat
  3. Heboh, Fadli Zon Minta KBRI Amerika Serikat Fasilitasi Putrinya
  4. Selamat, Fadli Zon Raih Gelar Doktor Ilmu Sejarah
  5. Rayakan Ulang Tahun yang ke-45, Fadli Zon Dapat Kejutan Istimewa

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH