Serial 'You' akan Berakhir di Musim Kelima

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 29 Maret 2023
Serial 'You' akan Berakhir di Musim Kelima
Kisah Joe akan berakhir di musim kelima. (Netflix)

NETFLIX telah meraup banyak keuntungan dari serial You. Memulai debutnya di Lifetime, sebelum hak siarnya diambil oleh raksasa streaming Netflix. You menjadi pokok di antara 10 tangga tayangan terpopuler di Netflix dalam setiap musim barunya.

Meski sempat ada kekhkawatiran tentang berapa lama premisnya dapat bertahan. Namun perjalanan dari sudut pandang Joe Goldberg (Penn Badgley) menjadi salah satu yang terus membawa penonton untuk kembali menyaksikan serial psychology triller ini.

Musim keempat dirilis, dan semua mata kini beralih pada masa depan pertunjukan itu. Sebab setelah akhir musim terakhir mengisyaratkan bahwa musim berikutnya bisa menjadi musim terakhir bagi Joe. Memang sudah ada banyak petunjuk bahwa musim kelima akhirnya akan menjadi yang terakhir.

Baca Juga:

Informasi Seputar Serial Netflix You Season 2

Bisa jadi Joe akan menemui akhir kisahnya di musim kelima. (Netflix)

Penulis skenario Sera Gamble dan Greg Berlanti masing-masing mengisyaratkan hal itu dalam wawancara, seperti diungkapkan Collider. Disebutkan, bahwa sang penciptanya memang menyadari bahwa peran Joe harus dihentikan.

Bahkan, Badgley juga tampaknya sudah siap untuk hengkang dari serial ini dan perannya sebagai Joe. Memang tidak mudah bagi Badgley membawakan karakter itu. Dapat dimengerti karena beban mental untuk masuk ke dalam pikiran pembunuh gila yang suka mengintai mangsanya.

Dalam wawancara terpisah, Badgley mencatat setiap orang yang bekerja di serial ini menjadi 'lelah'. Maksudnya adalah, mereka tidak ingin para pemeran dan kru merasa kelelahan menjalani peran dan premis yang terlalu kuat.

Baca Juga:

Trailer Series 'You' Season 4 Tampilkan Pembunuh Baru

Karakter Joe menjadi terlalu beringas. (Netflix)

Pertunjukan tersebut telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengikuti kehidupan protagonisnya yang mengerikan. Serial yang terinspirasi oleh Caroline Kepnes itu berisiko kehilangan esensi utama serialnya setelah melihat karakter Joe menjadi terlalu beringas.

You selalu berhasil menciptakan skenario yang menggambarkan Joe yang berhasil menutupi jejak pembunuhannya atau menjebak orang lain untuk disalahkan. Namun, serial itu bagaimanapun harus berhasil membuat Joe berakhir menemui titik terakhirnya.

Sekarang, dapat disimpulkan bahwa Joe akhirnya akan menemui cerita akhir. Baik melalui kematian atau sistem hukum yang akan menangkapnya. Kita tinggal menunggu bagaimana penulis dan tim kreatif dapat mengisahkan akhir kisah Joe pada musim kelima mendatang. (waf)

Baca Juga:

Theo dan Love dari Serial 'You' Dilaporkan Benar-Benar Berkencan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan