Serial TV NEtflix 'Love is Blind', Buktikan Cinta itu Buta Situasi pods ketika mereka _berkencan_ tanpa melihat satu sama lain. (Foto Variety)

TIDAK percaya dengan aplikasi kencan yang digunakan hampir sebagian besar teman-temanmu? Kesulitan mencari pasangan yang tidak menilai hanya penampilan fisiknya saja?

Jika kamu merasakannya, maka reality show Netflix, Love is Blind yang kontroversial ini mungkin cocok untukmu.

Baca Juga:

Awas! 5 Jenis Benda Pembawa Radiasi yang Dekat dengan Kita

Baru dirilis pada 13 Februari 2020 lalu, Love is Blind merupakan acara kencan tanpa bisa melihat fisik satu sama lain pada pesertanya. Mereka menyediakan ruangan yang disebut ‘pods’, tempat perempuan dan laki-laki berkencan beda ruangan. Mereka hanya bisa mengandalkan kemampuan berkomunikasi satu sama lain. Para partisipan dijauhkan dari berbagai gangguan seperti ponsel. Seluruh peserta akan tinggal bersama dalam satu rumah.

Dalam waktu sepuluh hari, mereka yang merasa cocok boleh melanjutkan ke jenjang pertunangan, bertemu secara tatap muka setelah pelamaran, dan mendapatkan liburan layaknya honeymoon di Meksiko.

Jika mereka masih merasakan kecocokan selama honeymoon, maka mereka harus kembali ke dunia mereka. Kemudian memperkenalkan pasangan masing-masing kepada teman dan keluarga dalam batas waktu maksimal empat minggu sampai resepsi pernikahan.

Tujuan acara ini adalah untuk menjawab pertanyaan inti, yaitu benarkah cinta itu buta? (shn)


Baca Juga:

Mantap! Jeff Bezos Sumbang Rp 137 Triliun untuk Selamatkan Bumi


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH