K-Drama

Serial Thriller Korea 'Connect' Segera Tayang di Disney Plus Hotstar

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 22 November 2022
Serial Thriller Korea 'Connect' Segera Tayang di Disney Plus Hotstar
Poster resmi serial Connect. (Foto: Disney Indonesia)

SETELAH mendapat sambutan hangat di program screening on screen di Busan International Film Festival, serial thriller asal Korea Selatan, Connect, akan tayang secara global 7 Desember di Disney Plus Hotstar. Serial dengan enam episode ini dibintangi Jung Hae-in yang berperan sebagai Ha Dong-soo.

Ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah Connect. Suatu hari, ia diculik sekelompok pencuri organ yang bertekad untuk mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dongsoo berhasil melarikan diri hanya dengan satu matanya yang tersisa.

Baca juga:

'Connect', Kisah Mata yang Terhubung Pembunuh Berantai


Setelah peristiwa itu, Dong-soo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul. Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dong-soo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apa pun agar dirinya dapat kembali utuh.

Serial yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini disutradarai seorang pembuat film terkenal asal Jepang, Miike Takashi. Ia sebelumnya dikenal dengan karya-karya ternama, seperti 13 Assassins, Ichi The Killer, dan Gozu. Skenario serial ini dibuat Nakamura Masaru dan Heo Dam. Serial ini semakin seru dengan kehadiran Ko Kyung-pyo sebagai pembunuh berantai yang bernama Oh Jin-seop, serta Kim Hye-jun sebagai sosok misterius bernama Irang. Serial ini sangatlah cocok untuk kamu yang suka genre fantasi, thriller, dan kriminal.

Baca juga:

Film 'Eternals' Hadir di Disney Plus Tanggal 12 Januari 2022

Serial Thriller Korea 'Connect' Segera Tayang di Disney Plus Hotstar
Disney Plus rilis trailer 'Connect'. (Foto: Youtube@disneypluskorea)

Connect menjadi serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney Plus Hotstar, dan akan bergabung bersama serial menarik lainnya seperti Big Mouth. Big Mouth bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkena. Ada juga serial Soundtrack #1, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dua sahabat serta kisah seru lainnya. (and)

Baca juga:

Disney Plus Hotstar Hadir di Indonesia, Ramaikan Streaming Film

#K-Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan