Film

Serial 'Teluh Darah' Tayang di DisneyPlus Hotstar 25 Februari

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 27 Januari 2023
Serial 'Teluh Darah' Tayang di DisneyPlus Hotstar 25 Februari
Serial Teluh Darah. (Foto; Disney Hotstar)

SIAP-siap ketakutan di Februari ini. Serial Teluh Darah akan tayang di DisneyPlus Hotstar pada 25 Februari. Serial ini sebelumnya terpilih sebagai satu-satunya serial dari Asia Tenggara dalam kategori on screen dan ditayangkan Global Premiere di ajang Busan International Film Festival ke-27.

Teluh Darah dapat segera disaksikan para penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina secara eksklusif di DisneyPlus Hotstar. Serial tersebut akan dikemas dalam 10 episode berdurasi sekitar 45 menit. Teluh Darah akan membuat Sabtu kamu merinding mulai 25 Februari, dengan satu episode terbaru setiap minggunya.

Teluh Darah merupakan serial pertama dari sutradara yang sebelumnya dikenal dengan deretan film thriller dan horor, Kimo Stamboel. Skenarionya ditulis Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia.

Baca juga:

5 Serial Original Indonesia Siap Tayang di DisneyPlus Hotstar

Berawal dari pemikiran luar biasa Kimo, Teluh Darah menceritakan kisah seorang perempuan muda bernama Wulan yang dunianya runtuh saat menyaksikan serangan ilmu hitam menimpa keluarganya. Bertekad untuk melindungi keluarganya, Wulan akan berusaha keras untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab di balik semua teror ini.

Dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Teluh Darah sebelumnya ditayangkan perdana di ajang Busan International Film Festival’s On Screen program, sebagai serial pertama di Asia Tenggara yang terpilih ditayangkan di program ini.

Baca juga:

Mikha Tambayong Raih Penghargaan Asia Wide Award



Teluh Darah dibintangi oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, Justin Adiwinata, dan Maryam Supraba. Diproduksi oleh Rapi Films bersama Kimo Stamboel sebagai sutradara dan Agasyah Karim, Khalid Kashogi, serta Bayu Kurnia Prasetya sebagai penulis.

Selain Teluh Darah, di 2023 ini, ada serial horor Jurnal Risa yang siap bikin kamu penasaran dengan jalan ceritanya. Serial ini menceritakan tentang beberapa sepupu yang melakukan ritual terlarang selama liburan sekolah, hingga mengakibatkan salah satu dari mereka dirasuki oleh roh jahat. Dengan waktu yang hampir habis, para sepupu yang tersisa berlomba untuk menyelamatkan teman mereka sebelum diambil alih oleh dunia arwah selamanya.

Diproduksi oleh Manoj Punjabi bersama Awi Suryadi sebagai sutradara, Jurnal Risa juga dibintangi beberapa aktor pendatang baru di Indonesia. (and)

Baca juga:

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Hadir di Pembukaan BIFF 2022

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan