Serial Pendek di ‘SnackSeries’ Siap Temani Liburanmu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 13 Desember 2021
Serial Pendek di ‘SnackSeries’ Siap Temani Liburanmu
Bisa jadi alternatif untuk menemanimu di rumah. (Foto: Istimewa)

MENYAMBUT libur Natal dan tahun baru bingung mau ngapain di rumah? Platform video pendek SnackVideo menghadirkan sederet serial pendek orisinil lewat program bertajuk SnackSeries. Program yang berkolaborasi dengan para konten kreator dan Studio Antelope ini, menghadirkan serial pendek vertikal berdurasi 60 detik, mulai dari drama, komedi, romantis, hingga horor.

Setelah menayangkan dua serial pendek berjudul Jangan Bertemu Sang Robby dan Aku Menikah dengan Rivalku, SnackVideo kembali menayangkan serial pendek berjudul Pedekate 92, Di Antara Kata, dan Godaan Cinta yang merupakan karya konten kreator Miss Xiuu. Ketiganya sudah bisa kamu saksikan di SnackVideo.

“Platform video pendek menjadi sarana eksplorasi baru bagi industri kreatif. Mengemas sebuah serial menjadi durasi 60 detik dengan format vertikal merupakan suatu tantangan kreatif. Kami harap melalui kerja sama ini dapat menjangkau audiens baru dan memberikan pilihan hiburan baru bagi penikmat konten di Indonesia,” kata Florence Giovani, Founder and Chief Content Officer Studio Antelope berdasarkan keterangan resminya.

Baca juga:

Dukung Pelestarian Warisan Budaya Indonesia, SnackVideo Cari Duta Batik

Serial Pendek di ‘SnackSeries’ Siap Temani Liburanmu
Serial Di Antara Kata yang bisa kamu saksikan di SnackVideo. (Foto: Istimewa)

Senada dengan Florence, Yugo Prabowo selaku Head of Operations SnackVideo mengatakan pihaknya ingin menciptakan tren tontonan baru yang digemari oleh berbagai kalangan.

“Kami menghadirkan tidak hanya hiburan seru dan gratis bagi penikmat video pendek, tetapi juga sarana berkarya baru bagi para konten kreator dan sineas Indonesia. Kami juga memiliki ambisi untuk membuat lebih banyak serial pendek yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia,” kata Yugo.

Baca juga:

SnackVideo Dorong Milennial Percaya Diri Jadi Kreator Konten

Serial Pendek di ‘SnackSeries’ Siap Temani Liburanmu
Jadi salah satu platform hits di Indonesia. (Foto: WikiTechLibrary)

SnackVideo merupakan aplikasi video pendek yang menyuguhkan berbagai maca video menarik dan menghibur, mulai dari komedi, drama pendek, tutorial masak, kecantikan, tips dan trik, tarian, hingga cover lagu.

Terdapat pula fitur live streaming yang memudahkan kamu semakin dekat dengan para pengikut dan meningkatkan popularitas. Pada fitur siaran langsung, konten kreator dapat mengirimkan hadiah virtual untuk pengikutnya dan begitu juga sebaliknya, para pengikut yang menonton dapat memberikan komentar secara langsung. Saat ini, fitur siaran langsung sangat digandrungi oleh banyak orang, karena dinilai strategis dalam menjangkau audiens. (and)

Baca juga:

SnackVideo Ajak Pengguna Bantu Teman Sumbing Lewat Program #SenyummuSedekahmu

#Film #Video #SnackVideo #Aplikasi Smartphone #Aplikasi Video
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan