Serial Nick Fury Akan Hadir di Disney+ Disney+ akan rilis serial Nick Fury.(Foto:Screen Rant)

KISAH agen Nick Fury akan tambahan baru ke film-film Marvel Cinematic Universe. Biar total, MCU juga akan mendatangkan aktor Samuel L Jackson untuk memerankan Nick Fury di serial terbaru yang akan rilis di Disney+.

The Verge mengabarkan serial yang mengisahkan Nick Fury tersebut akan melibatkan Kyle Bradstreet yang akan menjadi penulis serta produser. Pria tersebut bisa kamu kenal lewat serial Mr Robot yang diperankan oleh Rami Malek. Film itu mendapatkan belasan penghargaan, termasuk Golden Globe dan Emmy Award di 2016 lalu.

BACA JUGA:

Reuni Kembali Serial Father of the Bride di Netflix

Amat mungkin serial Nick Fury ini dimulai ketika ia menjadi agen super SHIELD. Nantinya, cerita tersebut akan terhubung pada film Iron Man pertama pada 2008. Nick Fury juga menjadi satu kunci yang akan memulai fase berkumpulnya Avengers hingga akhir cerita Avengers pada Endgame. Dengan seri ini, cerita MCU akan menjadi lebih luas. Serial ini amat cocok untuk melengkapi daftar nonton kamu sebelum maraton film MCU dari fase pertama.

nick fury
Amat mungkin cerita dimulai ketika ia menjadi agen super SHIELD.(Foto: Bounding Into Comics)

Jika dianalisis lebih jauh, serial Nick Fury bisa jadi prekuel atau semacam spin-off. Karakter Nick Fury memang memiliki cerita yang bisa diulik lebih dalam, yang mungkin bisa merujuk ke dua kemungkinan tersebut. Apakah akan jadi prekuel atau spin-off, itu tergantung pada kisah yang diangkat, apakah sebelum Avengers atau setelah Endgame. Proyek MCU bisa dibilang mengulur untuk memulai fase keempat.

nick fury
Belum ada kepastian tentang plot serial Nick Fury dalam waktu dekat.(Foto Screen Rant)

Pada akhir 2020, mereka merilis WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki. Ada juga serial animasi What If...? yang akan menghadirkan plot yang antimainstream dan memecah semua pertanyaan para penggemar Marvel. Tentu proyek tersebut belum dihitung sebagai proyek film.

Di lain hal, Marvel Studios juga sudah memulai praproduksi untuk serial Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner sebagai Clint Barton, serial Ms Marvel, She Hulk yang sudah mendatangkan Tatiana Maslany sebagai Susan Walter, serta Moon Knight.(dnz)

BACA JUGA:

Yara Shahidi akan Perankan Tinker Bell di ‘Peter Pan and Wendy’



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH