Serial Netflix 'Hollywood' Menceritakan Perjuangan Menjadi Artis Era 1940-an Hollywood disutradari oleh Ryan Murphy. (Foto: glamour)

TERLALU lama mengisolasi diri membuatmu kehabisan tontonan? Jangan takut! Jika kamu menyukai kehidupan glamor yang biasa dilalui oleh para selebriti, Hollywood mungkin bisa menjadi serial TV favoritmu nih!

Disutradarai oleh Ryan Murphy, Hollywood menceritakan tentang para selebriti dan pembuat film yang akan melakukan apa saja untuk bisa meraih mimpinya dalam dunia hiburan.

Baca juga:

5 'Series' Garapan Netflix dengan Jumlah Penonton Terbanyak

Ryan Murphy merupakan sutradara pemenang piala Oscar yang telah dikenal lewat serial TV The Politican, Pose, dan American Horror Story.

Meskipun berlatar waktu di era 1940-an, Murphy mengatakan serial TV ini memiliki beberapa pandangan yang berbeda daripada yang benar-benar dianut pada zaman tersebut. Plot Hollywood bertajuk pada "what if.." sehingga mengubah perspektif yang baru dalam dunia hiburan.

Baca juga:

4 Film Romantis Ikonik yang Mungkin Belum Pernah Kamu Tonton!

View this post on Instagram

Welcome to Hollywood

A post shared by HOLLYWOOD (@hollywoodnetflix) on

Diperankan oleh David Corenswet, Darren Criss, Jeremy Pope, Samara Weaving, Laura Harrier, dan Michelle Krusiec, serial TV sebanyak tujuh episode ini akan dirilis pada 1 Mei 2020. (shn)

Baca juga:

3 Film Legendaris yang Mempengaruhi Budaya Populer, Wajib Kamu Tonton #DirumahAja!

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH