Film

Serial 'Mantan Tapi Menikah' Tayang 31 Januari di Viu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 28 Januari 2023
Serial 'Mantan Tapi Menikah' Tayang 31 Januari di Viu
Para pemain MantanTapi Menikah. (Foto: Viu)

LAYANAN streaming video, Viu, siap menayangkan konten produksi pertamanya di tahun ini melalui serial drama Mantan Tapi Menikah yang akan diputar pada 31 Januari 2023. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Ami Rahmi dengan lebih dari 10 juta pembaca hingga saat ini di Wattpad.

"Kami berharap Viu-ers akan menyukai drama ini, yang menampilkan beragam aspek hubungan berbagai perspektif," kata Head of Original Production Viu di Indonesia, Dian Sasmita, seperti dilansir ANTARA, Jumat (27/1).

Dengan alur cerita yang unik, Dian berharap Mantan Tapi Menikah dapat memicu diskusi yang lebih dalam tentang makna suatu hubungan.

"Ciri khas Viu Original kami adalah cerita yang menarik dan engage dengan Viu-ers, dan Mantan Tapi Menikah akan menjadi inspirasi bagi semua perempuan dalam menjalani hubungan dengan pasangannya,” katanya.

Baca juga:

Viu dan KUY! Media Group Luncurkan Talkshow Eksklusif: Playdate


Serial drama ini menampilkan jajaran aktor ternama di Indonesia seperti Aurelie Moeremans (Ana), Omar Daniel (Saka), Ge Pamungkas (Bayu), hingga Dimas Beck. Disutradarai oleh Arwin T Wardhana dan ditulis oleh Oka Aurora, serial 10 episode ini menceritakan Ana yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka.

Rupanya Saka masih menyimpan perasaan kepada Ana, sedangkan Ana baru menyadari bahwa keputusannya pada masa lalu ternyata salah. Sementara itu, kehadiran Bayu juga membuat hubungan Ana dan Saka semakin rumit.

Dalam drama ini, Aurelie ditantang untuk beradu akting dengan Omar dan Ge. Bagi perempuan itu, tidaklah sulit untuk membangun chemistry dengan kedua aktor.

Baca juga:

Sambut Ramadan, Viu dan Grab Rilis Drama 'Cerita Tentang Percaya'

Serial 'Mantan Tapi Menikah' Tayang 31 Januari di Viu
Aurelie Moeramans memerankan karakter Ana. (Foto: Viu)

"Saya dan Ge sudah pernah bekerja sama, tetapi dengan Omar, ini baru pertama kali. Jadi kalau ada kesempatan, saya dan Omar ngobrol terus supaya chemistry kami bisa terbangun," kata Aurelie.

Omar turut memuji Aurelie yang menurutnya sangat dewasa dan mudah menjalin komunikasi dengan siapa pun, termasuk dirinya yang baru pertama kali berkolaborasi.

Bagi Omar, tantangan selama produksi serial ini justru terletak pada peran yang ia mainkan sebagai pekerja kantoran. Di sisi lain, Ge berprofesi sebagai dosen ekonomi yang mengalami kesulitan berbicara dengan perempuan. Karakter Bayu, menurut Ge, diam-diam jatuh cinta dengan Ana.

"Bayu ini karakternya kaku dan saya punya masalah sering geregetan sekali dengan karakter yang saya perankan ini. Dia beda banget dengan saya, dan ini adalah salah satu tantangan yang harus saya atasi," tutup Ge. (and)

Baca juga:

4 Rekomendasi Tayangan Baru di Viu Akhir Tahun

#Serial TV
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan