K-Drama

Serial 'Little Women' Akhiri Musim Pertama dengan Rating Tertinggi

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 10 Oktober 2022
Serial 'Little Women' Akhiri Musim Pertama dengan Rating Tertinggi
Little Women diinspirasi dari novel dengan judul yang sama. (Foto: TvN)

SERIAL drama Korea Little Women telah mengakhiri musim perdananya setelah 12 episode. Drama yang juga tayang di Netflix ini berhasil meraih rating tertinggi untuk dua episode terakhirnya pada akhir pekan 9-10 Oktober 2022.

Menurut laporan Soompi, Senin (10/10), episode terakhir Little Women mencapai rating penonton tertinggi dari keseluruhan penayangan drama.

Nielsen Korea mencatat, episode terakhir mencetak rating televisi nasional rata-rata 11,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran televisi kabel dan membuat rekor baru untuk serial tersebut.

Baca juga:

Fakta Seru di Balik Drama Netflix 'Narco-Saints'

Serial 'Little Women' Akhiri Musim Pertama dengan Rating Tertinggi
Kim Go-eun berperan sebagai Oh In-jeo di Little Women. (Foto: Soompi)

Selain itu, Little Women juga mendominasi peringkat drama dan aktor paling menarik pada minggu sebelumnya. Selama dua minggu berturut-turut, Little Women menempati peringkat pertama dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation.

Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan di blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain menduduki puncak daftar drama paling menarik, Little Women mengklaim lima dari 10 tempat dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu lalu.

Aktris utama Little Women Kim Go-eun tetap di berada di peringkat satu, diikuti oleh lawan mainnya Wi Ha-joon di nomor empat, Uhm Ji-won di peringkat enam, Nam Ji-hyun di nomor sembilan, dan Uhm Ki-joon di nomor 10.

Baca juga:

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Bintangi 'Dr. Romantic 3'

Little Women adalah serial televisi Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Hee-won, dan dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hu. Meski berlatarkan di zaman modern, serial mengambil inspirasi dari novel tahun 1868 dengan judul sama karya Louisa May Alcott.

Serial ini menggambarkan kisah tiga saudara perempuan miskin yang dekat, keterlibatan mereka dalam kasus KRW 70 miliar yang hilang, dan bagaimana mereka dengan berani menghadapi keluarga terkaya Korea yang menjadi lawan mereka. (*)

Baca juga:

Dibintangi Cha Eun-woo, Serial Adaptasi Webtoon ‘Island’ Tayang Desember 2022

#K-Drama #Drama Korea #Serial Drama Korea #Netflix #Serial Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan