Film

Serial 'Get Ur Dream' Segera Hadir di MAXStream

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 07 November 2022
Serial 'Get Ur Dream' Segera Hadir di MAXStream
Serial Get Ur Dream. (Foto: [email protected])

LAYANAN video digital, MAXStream, menghadirkan tayangan serial terbaru yang diproduksi Mahakarya Pictures berjudul Get Ur Dream. Serial ini juga turut menggaet bintang-bintang muda Tanah Air.

Serial orisinil ini tayang mulai 7 November dan menceritakan kehidupan enam mahasiswa yang tengah berjuang mewujudkan mimpi serta harapan lewat cara yang instan. Hal itu membawa mereka ke kejadian yang tidak terduga.

"Kehadiran serial ini di MAXstream merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk tetap terus produktif dan relevan sebagai the home of entertainment yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh segmen masyarakat Indonesia,” kata General Manager Digital Contect Creation of Telkomsel Suryanda Stevanus, dilansir ANTARA, Sabtu (5/11).

Baca juga:

Ketika Cinta dan Gim Bersatu di 'Love in Game'

Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan psikologi yang ambisius dalam kuliah maupun percintaan. Lola sangat mudah sekali luluh ketika bertemu dengan pria tampan. Lalu, ada juga Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat memahami percakapan yang sedang terjadi.

Ada juga Gusti Reyhan sebagai Lucky, mahasiswa jurusan Teknik Informasi sekaligus mantan Lola ketika SMP yang punya otak cemerlang dan ketertarikan sangat tinggi terhadap gawai. Tak tertinggal Tubagus Ali sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi, tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapih dan punya gaya hidup teratur.

Baca juga:

Kisah Inspiratif Pro Player Rasyah Rasyid di 'Rasyah The Wonder Kid Movie'


Terakhir ada Xprayoga sebagai Ade, mahasiswa jurusan Hukum, aktivis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak adil, melakukan demo seakan-akan sudah menjadi kegiatan wajib baginya.

Serial ini juga melibatkan sutradara sitkom kawakan, yaitu Reka Wijaya yang sebelumnya pernah menggarap Bajaj Bajuri, Kejar Tayang, dan Tetangga Masa Gitu. Selain itu, Get Ur Drea juga memadukan duet Dendi Reynando yang sebelumnya sudah merilis empat film layar lebar bersama dengan Upie Guava. Publik mengenalnya sebagai salah satu sutradara vidoe klip musik dan iklan.

Get Ur Dream akan menampilkan total enam episode. Sejak diluncurkan di 2018, MAXstream telah menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta unduhan. Bersama para sineas dan kreator lokal Indonesia, MAXstream juga sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. (and)

Baca juga:

Keindahan Mandalika dalam Film 'Akad'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan