Seri Terbaru Game Balap 'Need for Speed' Resmi Diumumkan Judul terbaru dari seri balap terkenal milik EA (Foto: YouTube/Need For Speed)

PENGEMBANG game Ghost Games secara resmi mengumumkan game terbaru untuk seri Need for Speed (NFS), Need for Speed Heat. Dilansir dari GameRant, game ini akan dirilis 8 November 2019 untuk konsol PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Ghost Games telah memberikan bocoran beberapa fitur yang nantinya ada di dalam game. Selain itu, diumumkan bahwa mereka akan menampilkan NFS Heat pada acara pembukaan Gamescom 19 Agustus 2019.

Baca juga:

NBA 2K20 Segera Dirilis, Cek Trailer untuk 'Gameplay' Terbarunya

Sebelumnya, EA selaku penerbit game mengunggah video trailer NFS Heat di YouTube dengan countdown untuk membuat para penggemar semakin tak sabar.

Namun, unggahan video itu justru membuat judul NFS Heat bocor sebelum waktunya. Penggemar yang penasaran membongkar video yang diunggah ke YouTube tersebut dan menemukan thumbnail gambar yang menunjukkan nama dan logo NFS Heat.

Dari judul dan logo tersebut, penggemar kemudian membuat prediksi soal tema dan konsep game NFS Heat. Beberapa prediksi dari penggemar ternyata ada yang tepat, salah satunya soal konsep tempat yang akan digunakan dalam NFS Heat.

Beberapa penggemar memprediksi NFS Heat akan menggunakan Kota Miami sebagai latar tempatnya. Prediksi didasarkan dari jenis huruf dalam logo NFS Heat, yang biasanya digunakan dalam film-film atau game berlatar tempat serupa seperti GTA: Vice City.

Seri Terbaru Game Balap 'Need for Speed' Resmi Diumumkan
Miami dijadikan inspirasi pembuatan Palm City (Foto: BusinessInsider.com)

NFS Heat nantinya akan bertempat di kota fiksi bernama Palm City. Dari video yang diunggah EA, bisa terlihat bahwa ada kemiripan antara Palm City dengan kota Miami. Hal ini disimpulkan dari banyaknya pohon palem di sekitar jalanan dan juga adanya pantai di pinggir kota, sama seperti ciri khas dari kota Miami.

Baca juga:

FIFA 20 Memungkinkan Kamu Memainkan Manajer Perempuan

Dilansir dari GameRant, Ghost Games berjanji akan memberikan game dengan cerita mendalam tentang balap jalanan di sekitaran Palm City.

NFS Heat akan menyatukan fitur balap legal di siang hari dan balap ilegal di malam hari, memberikan pengalaman dan hadiah yang berbeda untuk pemainnya. Tentunya, pada malam hari akan banyak polisi yang berpatroli dan siap mengejar pelaku balapan ilegal.

Seri Terbaru Game Balap 'Need for Speed' Resmi Diumumkan
Fitur penyesuaian mobil jadi fitur yang menarik banyak pemain (Foto: WallpaperCave)

Ghost Games juga akan memberikan opsi modifikasi mobil yang lebih banyak dibanding game-game NFS sebelumnya, fitur itu memang jadi salah satu yang membuat seri NFS disukai banyak pemain. Direktur kreatif Ghost Games ingin tetap memberikan pemain pengalaman memiliki mobil dengan karakteristik tersendiri. (sep)

Baca juga:

5 Pembaruan yang Diharapkan Penggemar untuk Seri Game GTA Berikutnya


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH