Serena Williams Dipermalukan Petenis 18 Tahun di Semifinal

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 16 Agustus 2015
Serena Williams Dipermalukan Petenis 18 Tahun di Semifinal
Petenis 18 tahun asal Swiss, Belinda Bencic. (Foto: cbc)

MerahPutih Tenis - Hasil mengejutkan di nomor tunggal putri turnamen Rogers Cup 2015. Ya, Petenis nomor satu dunia, Serena Williams harus menelan pil pahit usai dipermalukan oleh petenis berusia 18 tahun, Belinda Bencic di partai semifinal kejuaraan tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Aviva Centre, Toronto, Kanada, Minggu (16/08), petenis muda asal Swiss itu sukses mengalahkan Serena tiga set dengan skor 3-6, 7-5, 6-4.

Kemenagan ini merupakan, Ini adalah kemenangan perdana Bencic atas Serena. Selain itu, di partai final yang menjadi pencapaian tertinggi Bencic di kejuaraan ini, sudah ditunggu oleh Simona Halep. Unggulan kedua asal Rumania itu sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan Sara Errani dengan skor 6-4, 6-4.

Dalam laga itu, Halep juga meraih kemenangan dengan persaingan yang ketat, dimana Errani beberapa kali meraih break points di gim pembuka. Meski demikian, Halep berhasil membalikan kedudukan dan meraih kemenangan di set pertama.

Tidak hanya itu, di set kedua juga Halep mendapatkan perlawanan yang sengit, dimana skor keduanya sempat imbang 4-4. Namun disaat krusial Halep mampu tampil lepas dan menutupnya dengan kemenangan.

 

Bac juga:

Serena Williams Ditantang Petenis 18 Tahun

Serena Williams Lolos ke Perempatfinal

Serena Williams Kokoh di Peringkat Teratas Dunia

Ivanovic Siap Kudeta Serena

#Rogers Cup #Tenis #Serena Williams
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan