Serba Ungu, Inilah Penampakan BTS Meal di Indonesia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 08 Juni 2021
Serba Ungu, Inilah Penampakan BTS Meal di Indonesia
Kemasan BTS meal di Indonesia (Foto: Ist)

PENANTIAN ARMY (fandom BTS) Indonesia akan BTS meal berakhir sudah. Setelah sebelumnya hanya bisa nontonin koleksi ARMY dari negara lain, kini ARMY Indonesia bisa mempunyai miliknya sendiri.

BTS Meal, paket menu makanan favorit BTS yang unik akan segera hadir di Indonesia mulai hari Rabu (9/6). Konsumen dapat menikmati menu McDonald’s yang biasa dipesan sembari "ditemani" idola favorit mereka di gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Nugget Berbentuk Among Us dari BTS Meal Dijual Seharga Rp 20 Juta

BTS Meal menyajikan makanan khas McD berupa sembilan potong Chicken McNuggets, Medium Fries, dan Medium Coca-Cola. Yang membedakan adalah hadirnya dua saus favorit para member BTS yakni Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun. Dua dressing tersebut terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

BTS Meal akan hadir di Indonesia. (Foto: Ist)
BTS Meal akan hadir di Indonesia. (Foto: Ist)

"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s. Bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit," tutur Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia. Menurutnya dua saus itulah yang begitu disukai para member.

Sementara itu, pihak label mengungkapkan alasan BTS bersedia untuk bekerjasama dengan McD. “BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald’s. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk menghadirkan the BTS Meal kepada konsumen setia McDonald’s," ujar perwakilan BIGHIT MUSIC, label BTS.

Baca juga:

PETA Suarakan Kekecewaannya Atas Endorsement BTS untuk McD

“BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia mulai besok, 9 Juni 2021," terang Caroline.

Koleksi BTS meal yang akan hadir esok di Indonesia (Foto: Ist)
Koleksi BTS meal yang akan hadir esok di Indonesia (Foto: Ist)

Sejak tahun 2013, BTS menduduki puncak tangga musik dan menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan-pesan positif yang mereka sampaikan lewat lirik lagunya. Selama beberapa bulan ke depan, penggemar BTS di seluruh dunia bisa terhubung lebih dekat dengan band favorit mereka melalui program celebrity signature order yang mulai diluncurkan oleh McDonald’s Amerika Serikat tahun lalu, dan kini hadir di hampir 50 negara di dunia.

Konsumen Indonesia dapat membeli BTS Meal melalui Drive Thru McDonald’s, atau memesan dari rumah melalui McDelivery (14045, website), aplikasi McDonald’s serta aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood danShopee Food. Jadi pastikan untuk memesan menu ini mulai besok dan memantau berbagai kanal media sosial McDonald’s Indonesia untuk mendapatkan berbagai informasi baru terkait kerjasama ini. (Avia)

Baca juga:

Idola K-Pop Generasi Keempat Yang Layak Sandang Predikat 'Trendsetter'

#BTS #K-Pop #Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan