Serba-Serbi Travel di Indonesia International Travel Show IITS digerlar di hall 5 Ice BSD, Tangerang (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SUASANA hall 5 ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (9/11) terlihat cukup ramai dipadati pengunjung. Mereka ialah pengunjung Indonesia International Travel Show (IITS). Acara serba-serbi pameran travel itu telah resmi dibuka hari ini. Enggak hanya pengunjung, begitu banyak juga booth-booth para eksibitor dari para agen travel. IITS akan diselenggarakan selama tiga hari dan berakhir pada Minggu (11/11).

Jadi ada apa saja sih di IITS? Benar sekali IITS ialah surganya para pelancong. Terutama para pelancong milenial lajang atau keluarga muda. Di sini kamu bisa mendapatkan banyak tawaran paket travel domestik dan mancanegara dengan harga menggiurkan.

Tersedia berbagai macam keperluan traveling (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

"Jadi di acara ini kita berusaha mengumpulkan pengusaha-pengusaha industri travel untuk melakukan clearance sale," ujar Ade Wisnu Brata, Marketing IITS kepada merahputih.com. Pokoknya enggak tanggung-tanggung, di IITS kamu bisa mendapatkan promo paket travel dengan diskon mencapai 70%.

Oleh karena itu, IITS sengaja mengambil tema Big Bang. Tujuannya untuk mengajak para traveler ikut terlibat dalam pesta diskon paket travel tahunan. Apalagi di penghujung tahun ini ialah momen paling tepat bagi kamu untuk berlibur.

Talkshow untuk menambah ilmu pengetahuan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Di IITS terdapat 85 eksibitor yang tidak hanya berasal dari agen travel. Kamu yang bingung belum punya tas travel di sini juga ada banyak eksibitor yang menjual tas traveling. Lagi-lagi kamu bisa membelinya dengan diskon yang menggiurkan. Ditambah ada juga para eksibitor yang menjual aksesori travel semisal gelang hingga gantungan kunci yang bakal membuat penampilan kamu tetap kece saat traveling nanti.

Selain itu, enggak hanya agen travel lokal yang dapat kamu temukan di IITS. Ada pula agen travel mancanegara seperti agen travel dari Maroko dan Afrika."Jadi kita di sini selain agen travel domestik ada juga mancanegara," tambahnya.

Food court tersedia di arena pameran (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

IITS juga menjadi tempat kamu untuk menambah pengetahuan secara mendalam tentang traveling. Setiap harinya akan ada talkshow yang mendatangkan pakar-pakar traveling. "Pengunjung juga bisa sharing tentang informasi traveling yang baik," imbuh Wisnu.

Tidak ketinggalan yang paling menarik dan pasti sangat kamu tunggu-tunggu. Setiap harinya akan ada selalu ada pengundian dengan hadiah paket travel bagi pengunjung yang beruntung. Di hari pertama dan kedua hadiahnya ialah paket travel ke Belitung dan di hari terakhir paket travel ke Bali.

Oh iya kamu enggak usah takut kelaparan. Di IITS kamu bakal gampang menemukan booth-booth makanan yang rasanya enak-enak. Tersedia juga meja dan kursi makan yang nyaman. Jadi cocok banget nih kalau kamu mau ajak keluarga berburu promo paket travel, lalu sekalian makan bersama. "Jadi IITS adalah one stop solution bagi mereka yang mau traveling," tukasnya.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, buruan dateng ke IITS! (ikh)

Baca juga: Memahami Era Disrupsi dalam Disrupto

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo