Serap Aspirasi FPI dan Massa 212, Politisi Gerindra Sepakat Jual Saham Bir Aksi massa 212 dan FPI desak penjualan saham bir di Gedung DPRD DKI Jakarta, Juamt (8/3) (MP/Asropih)

MerahPutih.Com - Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menyatakan sepakat dengan aspirasi Massa 212 dan FPI terkait pelepasan saham bir di PT Delta.

Hal ini disampaikan M Taufik saat menemui massa 212 dan FPI yang berunjuk rasai di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Kesepakatan penjualan saham bir milik Pemprov DKI tersebut menurut M Taufik akan didiskusikan dengan seluruh fraksi DPRD DKI Jakarta pada Senin (11/3) mendatang.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik. Foto: MP/Ponco

"Saya sampaikan bahwa saya akan komunikasikan ini mulai senin dgn sluruh fraksi. Saya yakin DPRD sepakat soal hal ini," kata Taufik di DPRD DKI.

Namun sampai saat ini, lanjut Taufik, pihaknya belum menerima surat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penjualan saham minuman beralkohol itu.

"Kami juga belum terima. Mungkin tertahan di staf," tutur Taufik.

Aksi massa mendesak pemprov DKI lepas saham bir
Aksi massa 212 dan FPI desak Pemprov DKI Jakarta lepas saham di PT Delta Djakarta (MP/Asropih)

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini mengungkapkan bahwa partainya di DPRD DKI Jakarta mendukung Anies Baswedan dari awal untuk menjual saham bir di PT Delta Djakarta.

"Iya yang pertama karena haram yang kedua coba dihitung 1,2 triliun, sedangkan keuntungan per tahun maksimal hanya 50 miliar Nah untuk mencapai 1,2 triliun kira-kira itu memerlukan waktu 23 tahun," pungkas M Taufih.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Ajukan Pengunduran Diri, Nasib Andi Arief Tunggu Keputusan Ketum Partai Demorkat

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH