'Serangan Fajar' Mampu Membuat Keceriaan Pagi Bercinta di pagi hari memberikan keceriaan. (Foto: pixabay)

SAAT pagi hari adalah saat hormon seks testosterone pada pria mencapai puncaknya. Tidak mengherankan bila perangkat lunaknya berubah menjadi perangkat keras dan mencapai ukuran maksimal. Begitu juga dengan jumlah sperma di pagi hari memiliki kuantitas yang lebih banyak.

Bila di pagi hari pria jauh lebih bergairah ketimbang perempuan. Biasanya aktivitas bercinta di pagi hari ini terasa lebih menggairahkan dan panas. Apalagi di pagi hari kecenderungannya lebih spontan dan bukan sekedar dorongan melakukan hubungan saja.

Alhasil kegiatan bercinta di pagi hari akan memberikan perasaan lebih positif pada suami istri. Perasaan positif tersebut akan terbawa terus sepanjang hari. Wajah akan terlihat lebih cerah dan ceria dengan semburat merah.

Hal ini juga mempengaruhi sisi emosional Anda menjadi lebih tenang dan kalem. Bahkan Anda akan jauh lebih bersemangat berangkat dan selama bekerja. Tak hanya itu ternyata kegiatan ini juga memberikan tubuh lebih kebal terhadap serangan penyakit.

Bercinta di pagi hari melepaskan oksitosin yang merupakan senyawa kimia yang menghasilkan rasa bahagia. Jelas ini akan mengubur dalam-dalam depresi yang bisa jadi tengah alami. Menurut para ahli, disarankan bila melakukan percintaan di pagi hari dengan posisi wajar-wajar saja. (psr)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH