Seragam Lebaran Ala Keluarga SBY

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 11 Juli 2016
Seragam Lebaran Ala Keluarga SBY
Foto: Facebook

MerahPutih Nasional - Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang rutin merayakan lebaran secara kompak bersama keluarganya.

Setiap tahunnya keluarga ini selalu mengenakan seragam lebaran yang membuat mereka terlihat kompak sebagai keluarga besar.

Jika tahun lalu keluarga SBY mengenakan baju lebaran bernuansa hijau, tahun ini warna merah dan merah muda menjadi pilihan mereka, para lelaki mulai dari SBY, Agung Harimurti, Edhie Baskoro, Airlangga dan si kecil Pancasakti mengenakan stelan batik bernuansa merah dengan motif seragam.

Sedangkan para perempuan seperti Ani Yudhoyono, dua menantunya dan si cantik Aira kompak mengenakan kebaya bernuansa merah muda elektrik dengan bahan bordir yang menawan.

Tak lupa mereka berpose bersama dan mengunggahnya ke media soial seperti akun Facebook SBY atau Instagram Ani Yudhoyono.

"Indahnya Kebersamaan di Hari Raya. Kompak berbalut pakaian warna senada memang menjadi ciri khas dari keluarga Yudhoyono. Menurut SBY dan Ibu Ani apabila memakai pakaian dengan warna atau motif serupa secara tidak langsung membuat perasaan menjadi kompak dengan keluarga. Momen berkumpul bersama keluarga di hari raya ini juga dinikmati oleh SBY dan keluarga, menyantap makanan kesukaan di hari raya dan bersenda gurau bersama cucu-cucu. Tak terasa Pancasakti juga sudah tumbuh besar dan bisa bermain bersama dengan kakak-kakaknya. Bagaimana dengan cerita kebersamaan kalian di hari raya kali ini?," begitu kata caption dalam Facebook resmi milik SBY.

Wah kompak sekali yah keluarga ini.

BACA JUGA:

  1. SBY: Pancasila Ideologi Alternatif antara Komunisme dan Kapitalisme
  2. BPK Sebut Proyek 10.000 MW Warisan SBY Bermasalah
  3. SBY Tampil Sebagai Tokoh Berpengaruh Dunia di Shanghai Forum
  4. SBY Serukan Perdamaian Dunia Islam dari Jeddah
  5. SBY Berpidato di Markas PBB
#SBY
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan