Sepupu Petenis Naomi Osaka Masuk Radar Persib Bandung

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 16 Maret 2021
Sepupu Petenis Naomi Osaka Masuk Radar Persib Bandung
Zachary Herivaux. Foto: thebentmusket

MerahPutih.com - Setelah ditinggalkan Omid Nazari, Persib Bandung terus melakukan pencari pemain asing untuk mengisi slot Asia, terutama untuk dipersiapkan menghadapi musim 2021.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membocorkan satu pemain yang menjadi kandidat sebagai pemain anyar tersebut. Dia merupakan pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang.

Baca Juga

Ezra Walian Dikontrak Tiga Tahun, Direktur Persib: Rekomendasi Pelatih

"Ya, kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (15/3).

Dari kabar yang beredar di media sosial. Pemain yang dimaksud tersebut adalah Zachary Herivaux. Terlebih, pemain tersebut memiliki dwi Kewarganegaraan Jepang dan Haiti.

Zachary Herivaux
Zachary Herivaux (jersey merah) saat timnas Haiti melawan Timnas Argentina. Foto: Zimbio

Dari data yang diperoleh, Zachary Herivaux beroperasi sebagai gelandang. Terakhir, pemain yang diketahui merupakan sepupu petenis peringkat dua dunia, Naomi Osaka ini memperkuat klub Liga Amerika Serikat, San Antonio FC pada musim 2019-2020.

Meski demikian, Robert Alberts masih menutup rapat nama pemain tersebut. Sebab, ada beberapa nama pemain lainnya yang menjadi kandidat pemain anyar Persib Bandung.

"Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free. Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga," katanya.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku saat ini masih memantaunya. Kemungkinan akan segera merecut hingga memutuskan akan menjadi bagian dari Persib di musim 2021.

"Tentunya di turnamen ini kami berharap menguji beberapa pemain tapi itu akan sulit. Kami sudah memiliki nama dan manajemen sudah berdiskusi. Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya," tegasnya. (Bolaskor)

Baca Juga

Robert Alberts Jadikan Ezra Walian sebagai Pemain Masa Depan Persib

#Persib #Liga 1 #Naomi Osaka
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan